Demontrasi Sparko Yonif Raider 300/BJW Meriahkan Peresmian Renovasi Stadion Siliwangi oleh KASAD yang bertepatan dengan HUT Ke-77 TNI
banner 728x90
TNI  

Demontrasi Sparko Yonif Raider 300/BJW Meriahkan Peresmian Renovasi Stadion Siliwangi oleh KASAD yang bertepatan dengan HUT Ke-77 TNI

banner 325x300
banner 451x150

EX-POSE.NET, CIANJUR || Penampilan Sparko Yonif Raider 300/ Bjw Kodam III Siliwangi pada Peresmian Renovasi Stadion Siliwangi yang diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang bertepatan dengan HUT Ke-77 TNI tanggal 5 Oktober 20022.

Hal tersebut yang disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Rabu (05/10/2022)

EX-POSE.NET NEWS : Latest-Trusted-Objective || Terima kasih sudah masuk dan membaca Portal Berita-Berita kami

banner 728x90

Dijelaskan Danyonif, Bahwa Kepala Staf Angkatan Darat meresmikan Stadion Siliwangi sebagai bentuk apresiasi terhadap Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo S.I.P yang telah merenovasi Stadion Siliwangi menjadi Stadion yang berstandar Nasional dimana rumput yang digunakan adalah rumput sintesis yang dilengkapi dengan drainase air yang baik sehingga apabila hujan tidak akan ada genangan air.

Dalam acara peresmian tersebut, dimeriahkan juga oleh Demonstrasi Senam Sparko dari Prajurit Yonif Raider 300/Bjw sebanyak 300 Personel.

Dalam pelaksanaannya, Tim Sparko yang dibagi menjadi dua Tim terdiri dari Tim Kolosal dan Tim Kalistenik yang membentuk koreo bertuliskan DAR, 300 dan SLW serta memperagakan beberapa gerakan yang mengundang decak kagum dan tepuk tangan dari para penonton yang memenuhi Tribun Stadion Siliwangi.

Beberapa gerakan senam Sparko yang ditampilkan antara lain Power Jack, Butterfly Crunches, Burpees, Spidermman Push Up, Sit Up With Friends sampai dengan Multiple Push Up yang dilaksanakan dengan baik dan serempak.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian, Wakasad, Irjenad, Pangkostrad, Pangdam III/Slw, Kapolda Jabar, Para Asisten Kodam, Para Kabalak Kodam III/Slw Para Dansat Jajaran Kodam III/Slw, Personel Perwakilan dari Tiap-tiap Satuan dan Siswa Sekolah Kota Bandung.

Danyonif Raider 300/Brajawijaya berharap Tim Sparko 300 dapat senantiasa berlatih dan tidak cepat berpuas diri agar semakin baik dikemudian hari. (*)

 

Galih RM

Visited 4 times, 1 visit(s) today
banner 325x300 banner 728x90
banner 325x300 banner 728x90