Ramadhan Penuh Berkah, PT Danakirti Media Groups Berbagi Tali Kasih

Di Bulan Suci Ramadhan, PT Danakirti Media Groups Kunjungi Panti Asuhan Berbagi Tali Kasih
Di Bulan Suci Ramadhan, PT Danakirti Media Groups Kunjungi Panti Asuhan Berbagi Tali Kasih

EX-POSE.NET, BOGOR || Aksi Sosial di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, PT Danakirti Media Groups (DMG) mengadakan sejumlah rangkaian berbagai kegiatan sosial. Salah satu kegiatannya adalah mengunjungi dan berbagi ke Panti asuhan dan salah satunya sanggar seni anak yatim piatu dan anak jalanan Sanggar Senja Cibinong, asuhan Bung Adi (14/04/2022).

Kunjungan Aksi Sosial ke Sanggar Senja, Cibinong Bogor ini dihadiri oleh Komisaris Utama DMG Aninggel Divita Chintyasihasanda, serta para manajer perusahaan, Rafli dan Ardyto yang sekaligus memberikan sejumlah bingkisan serta bantuan kepada penghuni panti yang sebagian besar anak-anak.

“Ini merupakan agenda Aksi Sosial yang akan diadakan rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak-anak jalanan”, Ujar Aninggel yang juga pelajar SMAN 1 Bojonggede Kabupaten Bogor.

“Pada Ramadhan ini mari kita manfaatkan keberkahan Ramadhan ini sebagai sarana ibadah kita untuk berbagi tali kasih dengan sesama,” Jelas dia

Tampak pula hadir di dalam kegiatan sosial tersebut, sejumlah Ketua Organisasi Kemasyarakatan yakni Fahria Alfiano dari Garda Bela Negara Nasional (GBNN), Anggoro dari GNP TIPIKOR dan Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN) Romo yang juga turut menyaksikan dan memberikan bantuan tersebut.

PT. Danakirti Media Group Bersama Anak-Anak Jalanan
PT. Danakirti Media Group Bersama Anak-Anak Jalanan

Acara yang dikemas dengan paparan tentang Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air, bahaya Narkotika terhadap anak anak jalanan, sebagai komponen generasi muda.

Di ketahui bahwa PT Danakirti Media Groups, di Bulan Suci Ramadhan ini, akan melaksanakan Tour Safari Ramdahan diberbagai wilayah Jabodetabek, bersama Organisasi Kemasyarakatan. [Red}

Baca Berita Lain Expose

Media Partner Pulbaket

Visited 5 times, 1 visit(s) today

Respon (1)

Tinggalkan Balasan