Tampil Beda, Caleg Dapil 6 Ema Marwiyah dan Tim Konvoi Pasang Banner
banner 728x90

Tampil Beda, Caleg Dapil 6 Ema Marwiyah dan Tim Konvoi Pasang Banner

banner 325x300
banner 451x150

Tampil Beda, Caleg Dapil 6 Ema Marwiyah dan Tim Konvoi Pasang Banner

EX-POSE.NET NEWS : Latest-Trusted-Objective || Terima kasih sudah masuk dan membaca Portal Berita-Berita kami


 

EXPOSE NET, Bogor – Dalam kesempatan ini, Calon Legislatif (Caleg) Ema Marwiyah berserta tim pedukung pemenangan lakukan konvoi guna pemasangan Banner di jalan Raya Bojong Gede. terlebih, Ema merupakan Caleg dari Partai Golkar khususnya daerah pilihan (Dapil) 6 yang terdiri dari area Kecamatan Parung, Gunungsindur, Kemang, Bojonggede, Ciseeng, Rancabungur, dan Tajurhalang.

Ema menjelaskan, pada dasarnya tim pemenangan dan pendukung konvoi akan berkumpul di titik posko kemenangan untuk memasang banner.

“mungkin calon yang lain masang banner malam, kalau saya berserta tim siang, biar kelihatan ngga ngumpet,” kata Ema Caleg Nomer urut 8 kepada wartawan, Rabu, 29 November 2023.

Lanjut Ema menambahkan, Tim pendukung khususnya dari Desa Kedung Waringin bahwa putra putri harus bisa tampil dibursa Calon Legislatif.

“Ada 40 orang dengan tujuan bukti euforia dari warga Desa Kedung Waringin khususnya Kecamatan Bojong Gede umum nya bahwa putra putri daerah mewakili mereka untuk ada di bursa Caleg DPRD Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Dia juga berharap, dengan di awali hal-hal yang positif akan bisa menghasilkan yang positif pula.

“saya sebagai yang di inginkan warga juga harus optimis, dengan menghasilkan yang terbaik bagi warga,” tegas Ema.

Target untuk suara untuk di Dapil 6 ini mencapai 20 ribu suara, mudah-mudahan dengan adanya hajat baik ini semoga tercapai.

“Pesan saya untuk masyarakat Dapil enam, kita pilih wakil yang bisa mewakili dari wilayah kita, dengan Jargon Bermarwah (bersama Ema Marwiyah),” ungkapnya Putri asli Bojong Gede ini.

Selain itu, Agus suherman tim kemenangan menambahkan, pada intinya aspirasi masyarakat Desa Kedung Waringin bisa direalisasikan.

“Saya optimis dengan niat baik akan menghasil yang baik, maka dari itu saya sudah tidak ragu lagi untuk memilih wakil rakyat yang bisa mewakili warganya,” pungkasnya. (Man).


Baca Berita Lain :


Tampil Beda, Caleg Dapil 6 Ema Marwiyah / ENJ
Visited 24 times, 1 visit(s) today
banner 325x300 banner 728x90