Bhabin Polsek Tajurhalang Jais R, Warga Tonjong: Sosok yang Peduli

Bhabin Polsek Tajurhalang Jais R, Warga Tonjong: Sosok yang Peduli

Ex-Pose.net, Bogor – Aiptu Jais R merupakan Bhabin di Desa Tonjong, Polsek Tajurhalang yang setiap hari selalu sambangi keamanan wilayah Desa dan mengkontrol ronda malam. Serta berusaha untuk melayani warganya dengan maksimal. Kepedulian terhadap warganya ia berusaha mewujudkan terhadap sesama dalam mendarmabaktikan diri untuk melayani warga yang membutuhkan. 

Dari sosok anggota Polri yang satu ini punya cara lain dalam membantu warga di wilayahnya yakni, memperbaiki tempat tinggal warganya yang kurang mampu tepatnya di RT 01 RW 05, Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, pada Selasa, 9 Januari 2024.

”Alhamdulillah Puji Tuhan yang maha kuasa, saya sangat salut atas apresiasi kepada Pak Binmas Jais R,” kata Kapolsek Tajur Halang Iptu Tamar Bekti.

“Beliau telah membuatkan rumah untuk Bapak Toni salah satu warga yang ringan tangan dan peduli serta sering bantu-bantu warga lainya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Iptu Tamar menjelaskan oleh karena itu, akhirnya tergugah Bhabin Aiptu Jais R melihat Toni yang ringan tangan. Dan sering membantu dengan ikhlasnya tanpa harus mengeluh, bahkan menyisikan rezekinya.

“Semoga tempat tinggal ini benar-benar bermanfaat dan keluarga sehat selalu,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Toni mengucapkan terima kasih kepada Bhabin Jais R yang telah membuatkan tempat tinggal yang selayaknya.

“Alhamdulilah,saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata. Hanya mengucapkan terima kasih,” tutur Toni dengan rasa haru sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, Aiptu Jais R menambahkan, Toni dalam menjalankan kehidupan dunia sangat tabah. Kuat tidak pernah mengeluh, ringan tangan, sering bantu-bantu warga lainnya. Meskipun keadaan dalam keseharian sebagai pekerja serabutan sangat perlu untuk bantuan. Namun semua itu tidak menyurutkan untuk terus bekerja.

“Perlu di contoh dalam ketabahannya menjalani kehidupan. Tetap kuat dan tabah serta semangat untuk keluarganya,” ungkapnya yang memiliki selera humor yang tinggi.

Di ketahui, dalam acara syukuran tersebut turur hadir Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti, Kanit Binmas Ipda Yohanes Adi, Kanit Patroli Ipda Tresna, Perwakilan Staf Desa Tonjong Sanan dan Tokoh masyarakat.

 

Penulis : Man
Editor : Ferra
Visited 43 times, 1 visit(s) today