Curanmor di Halaman Parkiran Mini Market Terekam CCTV

Curanmor di Halaman Parkiran Mini Market Terekam CCTV

Curanmor di Halaman Parkiran Mini Market Terekam CCTV

EX-POSE NET, BOGOR || Aksi percobaan pencurian kendaraan bermotor di sebuah parkiran Indomaret di Jalan raya Cibarusah Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor gagal usai di ketahui kasir toko, pada Rabu tanggal 22 Februari 2023.

Aksi percobaan pencurian yang terekam CCTV toko tersebut pun memperlihatkan empat kawanan pelaku pencurian kendaraan motor yang datang berbocengan mengendarai sepeda motor tersebut mencoba menjebol kunci kontak sepeda motor salah satu pengunjung mini market. (23/2/2023)

Aksi yang gagal lantaran di ketahui seorang kasir tersebut pun membuat para pelaku panik hingga sempat menodongkan senjata yang di duga senjata api, hingga akhirnya pelaku pun dapat melarikan diri bersama rombongannya di ketahui 2 sepeda motor roda 2 yg terekam dlm CCTV.

Kapolsek Jonggol Kompol Asep Mulyadi mengatakan bahwa terkait aksi pencurian tersebut pihaknya telah melakukan cek olah TKP dan melakukan Penyelidikan lebih lanjut. Namun hingga saat ini pihak Korban yang keberadaan tempat tinggalnya belum di ketahui dan juga maupun saksi yang berada di lokasi kejadian hingga saat ini belum membuat laporan kepada kami, tutup Kapolsek Kompol Asep Mulyadi. (Humas Res Bogor).

 

 

 

Selanjutnya

 

 

 

 

 

Baca Berita Lainya : Disini

Curanmor di Halaman / danakirtimedia
Visited 1 times, 1 visit(s) today