Danakirti Media Groups, Kembali Gelar Baksos Bersama Lansia

danakirti media aksi sosial

Danakirti Media Groups, Gelar Aksi Sosial Bersama Lansia. Bulan Suci Ramadhan sudah memasuki hari ke 24, merupakan minggu ke empat akhir Ramadhan.

EXPOSE NET| Karadenan – PT Danakirti Media Groups (DMG) melaksanakan gelar aksi sosial , yang juga merupakan acara penutup dari rangkaian aksi sosial sebelumnya, di Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia Qhoiru Umah Desa Pasir Jambu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Kamis (28/04)

Acara yang di mulai pada jama 16.00, di hadiri oleh CEO& BOD PT DMG bersama Organisasi Kemasyarakat Ketua DPP GBNN dan Anggoro Ketua GNP Tipikor Jabar.

“Allhamdulillah, kami masih berbagi dengan mereka, semoga kami bisa terus bisa berbuat terbaik” Ujar Aningel Divita, Komisaris Utama PT DMG.

“Saya minta, perusahaan harus terus memiliki empty, sense of belonging kemanusiaan, selain pada perusahaan”, tegas Aninggel.

dankirti

Dalam kesempatan yang sama, Humas Danakirti Azhary Tandjung, meminta maaf atas segala kekurangan yang ada, jika dalam kunjungan terhadap panti kurang memuaskan.

“Kami mohon maaf, kepada ibu ibu semua, jika kami tidak bisa memberi sesuai dengan harapan” kata Azhari Tandjung.

Ucapan rasa terimakasihi Hj Siti Uum Umairoh Pimpinan Panti Qhoiru Ummah Yayasan YAPINFA, kepada PT DMG dan rombongan atas kunjungan nya.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada bapak bapak semua, terkhusus ibu Aninggel dan Sri Handanyani, atas bantuannya” ucap Hj Siti Uum.

“ Ibu komisaris, adalah donatur pertama kami, semoga ini merupakan pintu bagi semua untuk yang lain peduli kepada lansia” harap Hj. Siti Uum.

Panti Lansia ini memiliki lahan sendiri, dengan beberapa program kerja, dibawah pembinaan Dinas Sosial Kabupaten Bogor. Panti dengan jumlah asuhan lansia lebih kurang 60 sampai 100 orang lansia.

danakirti media groups

Acara yang di awali dengan kata sambutan dan doa keselamatan, kesejahteraan di akhiri dengan pemberian bantuan secara simbolis oleh komisaris utama PT DMG kepada pimpinan panti, dan di susul oleh Ketua DPP GBNN Jafar.

Setelah ramah tamah dan foto bersama, rombongan PT Danakirti Media Groups, melanjutkan buka puasa bersama seluruh manajemen.

 

Partner Media
1. WARTA BELA NEGARA
2. PULBAKET
3. EXPOSE NET

Visited 2 times, 1 visit(s) today

Respon (1)

Tinggalkan Balasan