Dua Pejabat Tinggi di Bakamla RI Resmi Dilantik

Dua Pejabat Tinggi di Bakamla RI Resmi Dilantik

Dua Pejabat Tinggi di Bakamla RI Resmi Dilantik

EXPOSE NET, Jakarta— Jabatan Deputi Bidang Operasi dan Latihan Bakamla RI dan Direktur Latihan Bakamla RI secara resmi diserahterimakan. Hal tersebut dikukuhkan dalam Upacara Serah Terima dan Pelantikan Jabatan yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., di Aula Ary Hasibuan, Mabes Bakamla RI, Jakarta, Jumat (06/10/2023).

Laksma Bakamla Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., resmi menjabat sebagai Deputi Bidang Operasi dan Latihan Bakamla RI menggantikan Laksda Bakamla Bambang Irawan, S.E., M.Tr. Opsla., yang selanjutnya meneruskan pengabdian sebagai dosen di Universitas Pertahanan.

Sementara, Kolonel Bakamla I Gusti Putu Aswan Candra, M.M., CHRMP., M.Tr.Opsla., dilantik sebagai Direktur Latihan Bakamla RI menggantikan Laksma Suwito, S.E., M.Si. (Han) yang harus kembali melanjutkan tugas di kesatuan TNI Angkatan Laut.

 

Rangkaian Upacara Pelantikan terdiri dari penandatanganan berita acara penyumpahan, pakta integritas, serta berita acara pelantikan jabatan, di hadapan para saksi serta Kepala Bakamla RI. Hadirnya Deputi Bidang Operasi dan Latihan Bakamla RI yang baru tentu saja menjadi penguatan di Bakamla RI.

Seremoni diikuti oleh seluruh Pejabat Tinggi dan Menengah Bakamla RI, serta Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI dan berlangsung dengan khidmat.

Diharapkan dari adanya pergantian pejabat ini, dapat memberikan pembaruan dan melanjutkan kinerja positif dari pejabat sebelumnya demi kemajuan Bakamla RI masa mendatang. (Humas Bakamla RI)


 

 

Visited 12 times, 1 visit(s) today