GRIB JAYA Berikan Bantuan Korban Banjir dan Santuni Anak Yatim serta Dhuafa

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya 9GRIB JAYA) Berikan Bantuan korban Banjir dan Santunan Anak Yatim & Dhuafa

EX-POSE.NET, SERANG – Pengurus pusat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA), di Desa Kadikaran Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, tepat pada tanggal 29 – 03 – 2022 mengadakan kegiatan rutin dalam menyambut bulan suci Ramadhan, menggelar santunan anak yatim dan dhuafa.

Hadir dalam acara tersebut, Mewakili Ketua Umum H.Hercules.RM, Penasehat DPP A.Junaidi dan Panglima DPP Mirza Syarif atau lebih akrab dipanggil Bang Minca, Unsur dari DPD dan ketua DPC Kabupaten Tangerang A.Sondy Baehaki, Serta Penasehat DPC Kabupaten Tangerang Heri Zuhairi beserta Ketua – Ketua PAC dan jajaran pengurus serta perwakilan dari berbagai wilayah di Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut bertempat di kediaman H.Shobri, Panglima GRIB JAYA Bang Minca yang mewakili ketua umum GRIB JAYA. H.Hercules.RM, menyampaikan pesan nya untuk semua anggota dan pengurus GRIB JAYA untuk selalu bersosialisasi dengan masyarakat sekitar dan ber Fastabiqul Khairat.

Panglima juga menekankan kepada semua anggota GRIB JAYA khususnya yang berada di wilayah Provinsi Banten untuk loyalitas bukan royalitas terhadap organisasi, soliditas, militan dan mengikuti arahan dari pimpinan dengan satu komando.

Dalam kesempatan yang sama Penasehat DPP GRIB JAYA Bang Juned panggilan akrabnya pada hari tersebut menyampaikan bahwa besok pada tanggal 30 maret 2022 , GRIB JAYA juga akan membagikan 1 ton beras, Ikan dan bahan sembako lainnya untuk 7 wilayah yang terdampak Banjir parah, langsung kelapangan sesuai dengan arahan dari dinas terkait, santunan ini juga merupakan agenda tahunan yang dilakukan Penasehat, sekaligus acara ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan sesama anggota.

Semoga kegiatan ini dapat di ikuti oleh anggota GRIB JAYA lainnya minimal dapat membantu jalannya acara disetiap ada kegiatan keagamaan dan pemerintahan di lingkungan anggota GRIB JAYA, demikian yang disampaikan Penasehat Bang Juned dari DPP mewakili Ketum DPP.

Tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut semoga kedepannya DPP dan DPC GRIB JAYA, yang berada di wilayah Provinsi Banten dapat lebih bersinergi lagi dengan aparatur pemerintahan di provinsi Banten.

Penutup dari penasehat yang mewakili ketua umum DPP GRIB JAYA, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak baik dari aparatur pemerintahan, Kepolisian ( Brimob) dan TNI, yang telah membantu jalannya acara kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa, serta bantuan korban banjir di wilayah Serang, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar, haru dan penuh hikmat. [Red]

 

Visited 3 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan