Artis Generasi 80-an Peringati Hari Film Nasional

Artis Generasi 80-an menggelar rangkain acara dalam memperingati Hari Film Nasional yang tepat jatuh 30 Maret

EX-POSE.NET, JAKARTA – Beberapa waktu yang lalu, Artis Generasi 80-an menggelar rangkain acara dalam memperingati Hari Film Nasional yang tepat jatuh 30 Maret ini, mereka bergabung dalam Komunitas Artis adalah sebuah wadah sejumlah artis film era tahun 70-80-an dengan sebutan Artis G80-an.

Dalam wadah ini sebagai ajang silaturahmi antar artis dan menjalin hubungan baik antara sesama profesi, meski usia rata-rata tidak lagi mudah namun dalam wadah ini mereka bertekad untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat juga berguna bagi masyarakat.

Memperingati Hari Film Nasional ini juga Artis G80 menggelar diskusi dan silaturahmi yang berlokasi di Gedung Joeang Jalan Menteng Raya Jakarta (30/03/2022).

Sebelumnya juga mereka melakukan ziarah yang di pimpin oleh Kamel Marvin. Adapun ziarah itu ke makam Ratno Timoer yang terletak di Pemakaman Ratu, Desa Pesangrahan, Kampung Lemburjero, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Keseluruhan kegiatan ini banyak di hadiri oleh artis generasi 80-an diantaranya Atik Canser, Yatie Surahman, Ida Leman, Ozy Saputra, Tien Kadaryono, Lina Budiarti dan lainnya termasuk sejumlah artis junior dan crew film.

Hadir sebagai narasumber dalam acara ini , Drs.Adang Daradjatun dan Hj.Fahira Idris S.E.,M.H, seperti yang diungkap oleh Ketua Panitia Pelaksana Yana Acbarie dalam keterangan persnya kepada awak media. [Red]

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan