HUT RI Ke 78, Warga RW 12 Perum TNI Puspa Raya Gelar Lomba

HUT RI Ke 78, Warga RW 12 Perum TNI Puspa Raya Gelar Lomba

EXPOSE NET, Bogor — Raut wajah penuh sukacita, gembira dan penuh canda tawa terpancar dari wajah setiap Warga Perumahan TNI Puspa Raya Bojong Baru, Bojonggede Kabupaten Bogor, saat mengikuti lomba dalam rangkah HUT RI ke 78 pada hari Kamis 17 Agustus 2023.

 

Bermacam permainan ikut dilombakan, mulai dari permainan balap karung, estafet sarung, makan kerupuk, makan pisang, tusuk balon, rebut bangku, busana wanita hingga makan bersama ala tradisionil liwetan atau “bancakan ngabotram“.

 

Lomba Permainan ini digelar oleh seluruh RT di lingkungan RW 12 Bojong Baru dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun.

 

Momen kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ini tampak begitu dinikmati seluruh warga. Salah satu warga mengaku kegiatan ini cukup membuat mereka sejenak merasakan lepas dari kejenuhan urusan pekerjaan yang selama ini rasakan.

 

“Cukup menyenangkan, bisa berkumpul bersama tetangga. Selama ini sangat terbatas waktunya karena rutinitas pekerjaan” ucap Abas salah satu warga dari RT 04.

 

Ketua RW 12 Trisno Irianto mengatakan sengaja meminta dalam kegiatan HUT RI kali ini dilakukan oleh masing-masing RT terlebih dahulu.

 

Dengan harapan bisa mempererat kebersamaan antar sesama warga serta memupuk kerjasama saling menguatkan satu dengan yang lain dilingkungan terdekatnya.

” Perlombaan diadakan tingkat masing-masing RT. Akhir Dalam rangkain kegiatan HUT RI Ke 78 ini, akan kami satukan seluruh RT di akhir bulan puncak acara. Salah satu nya senam bersama dan pemberian doorpize” ungkap Trisno Irianto.

 

Penulis : Aninggel

Lainya

 

 

Lain

 

Baca Berita Selanjutnya

 

Disini

 

HUT RI Ke -78 Warga RW 12 / danakirtimedia

Visited 7 times, 1 visit(s) today