Kejar Target Vaksinasi Anak, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Terus Dampingi Para Nakes

 

Ex-pose.netCilegon – Dalam rangka mengejar target program vaksinasi bagi usia anak, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus memberikan pengamanan dan pengawalan terhadap para tenaga kesehatan yang melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun. Rabu (23/02/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH., melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel nya akan selalu siap dalam melaksanakan pantauan guna memonitor sekaligus memberikan pengamanan dan mengawal setiap pelaksanaan percepatan penanganan covid-19 di seluruh wilayah Kecamatan Mancak, guna dapat dilaporkan secara up date dan berjenjang kepada pimpinan terkait hasil capaian dari program vaksinasi tersebut.

BACA JUGA :   Ini Tuntutan Koalisi Wartawan Indonesia Bersatoe di Kemendagri dan Mabes Polri

Bersama para tenaga kesehatan UPT Puskesmas Mancak, bahu membahu dan saling mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi, seperti pada hari Selasa (22/02), kali ini dengan menyasar para siswa/i di Sekolah Satu Atap (Satap) Bulakan, Desa Cikedung, selain menghadirkan rasa aman juga memberikan semangat dan memotivasi kepada para siswa/i untuk tidak takut di suntik dan mengikuti kegiatan vaksin tersebut.

BACA JUGA :   Guna Kelancaran Komunikasi Internal, Sitik Polresta Tangerang Polda Banten Melakukan Pengecekan dan Perawatan HT.

Dengan mengerahkan 3 orang vaksinator, kegiatan vaksinasi tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, rangkaian vaksinasi melalui tahapan Registrasi, Screening, Penyuntikan vaksin dan Observasi, adapun hasil vaksinasi di Sekolah Satu Atap (Satap) Bulakan, Desa Cikedung tersebut, berdasarkan data yang masuk ada sebanyak : 38 orang siswa/i yang tervaksin, selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif, “Jelasnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengajak dan menghimbau semua pihak untuk mendukung dan mensukseskan program percepatan vaksinasi usia anak tersebut sebagai upaya bersama dalam penanganan covid-19, terutama bagi para orang tua yang memiliki anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, “Tutupnya.

BACA JUGA :   Resmi dari Baznas, Besaran Zakat Fitrah 1443 H/2022 untuk Kabupaten/Kota Tangerang, Cek di Sini

(Ari.s)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.