Kembangkan Strategi Promosi, Departemen Bahasa Jerman UM gelar Short Course

Kembangkan Strategi Promosi, Departemen Bahasa Jerman UM gelar Short Course

Ex-Pose.net, Malang – Departemen Bahasa Jerman Universitas Negeri Malang (UM) mengadakan short course mengangkat tema ‘Pengembangan Strategi Promosi UMKM dengan Pemanfaatan Kreativitas dalam Pengelolaan Media Sosial’.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh mahasiswa Departemen Bahasa Jerman UM angkatan 2022 di dampingi Dr. Desti Nur Aini, S.S., M.Pd di Gedung Kuliah Bersama A20-406mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB pada 17 Mei 2024 lalu.

Acara ini bertujuan membantu mahasiswa yang memiliki UMKM untuk mengembangkan strategi promosi melalui platform digital. Dan di tujukan bagi mahasiswa yang ingin memperluas pengetahuan dan keterampilan dalam digital marketing.

Turut menghadirkan pemateri utama yakni, seorang ahli di bidang pemasaran digital Joefri Mulyana yang menjabat sebagai Supervisor Media Sosial (Medsos) di Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.

Supervisor Media Sosial Perumda Air Minum Tugu Tirta Joefri Mulyana menyampaikan dengan strategi tepat medsos dapat menjadi alat yang sangat efektif.

“Hal tersebut untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan brand awareness,” katanya di sela-sela kegiatan.

Untuk di ketahui, para peserta mengikuti berbagai sesi yang mencakup teori dan praktik langsung. Untuk belajar membuat konten kreatif. Merancang strategi pemasaran yang menarik. Serta menganalisis pasar dan efektivitas strategi mahasiswa.

Mahasiswa UM berharap dengan pelatihan ini, para pelaku UMKM dapat lebih percaya diri. Dalam menggunakan medsos sebagai alat promosi yang powerful. Serta mampu beradaptasi dengan tren pemasaran digital yang terus berkembang.

Visited 42 times, 1 visit(s) today