Komjen Pol (purn) Drs. Susno Duadji Dewan Penasehat FBI Ucapkan, Selamat Kepada FBI Baru

 

EX-POSE.NET,JAKARTA-Bertempat di Aldioz Building Lt. 7 Jalan Warung Jati Barat no 39 Pancoran Jakarta Selatan diselenggarakan Silaturahmi DPP Forum Bhayangkara Indonesia (FBI), Rabu (2/3/2022) pagi. Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) ketat acara berlangsung lancar meski undangan yang hadir juga dibatasi.

Tampak hadir, Komjen Pol (purn) Drs. Susno Duadji, S.H, M.Sc, Irjen Pol (purn), Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya, S.H, M.H, M.M, Irjen Pol (purn) Drs. Andi Masmiyat, Brigjend pol (purn) Eddy Murdiyono, Mantan Bendahara Inkopsim PBNU, Gus Suryadi dan pengurus DPP FBI lainnya.

Usai acara Komjen Pol (purn) Drs. Susno Duadji, S.H, M.Sc yang juga sebagai Dewan Penasehat FBI mengucapkan, selamat kepada FBI Baru.

BACA JUGA :   The Beauty Products Chrissy Teigen Can’t Travel Without

“Saya mengucapkan kepada FBI baru selamat atas hijrahnya bertepatan dengan hari Isra’ Mi’rad Nabi Muhammad SAW kemarin, semoga hijrahnya membawa berkah bagi keadilan, kebenaran, kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucap mantan Kabareskrim Polri tersebut.
Sementara itu, Irjen Pol. (purn) Drs. Andi Masmiyat mengatakan, semoga pengurus FBI New akan membawa kemanfaatan bagi umat.

“Ada dua berkah hari ini, kita bertemu Forum Bhayangkara Indonesia. Kita sudah sepakati dengan hikmah mudah mudahan semoga covid-19 segera berakhir. Dengan hikmah hijrah FBI yang juga kita barusan memperingati Isra’ Mi’rad. Apa yang kita harapkan, bahwa FBI New akan membawa kemanfatan bagi umat untuk keadilan, kebenaran dan kesejahteraan, semoga pengurus baru akan bisa mewujudkan cita cita dari FBI,” ucapnya.

BACA JUGA :   Beri Pelayanan Kepada Pengguna Jalan, Ditsamapta Polda Banten Laukan Pengaturan Lalu Lintas

Sementara itu Ketua FBI Baru Irjen Pol. (purn) Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya, S.H, M.M mengatakan, kami dari Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) hari ini mengadakan rapat koordinasi dalam rangka sosialisasi dan perbaikan organisasi yang kami sebut semacam New FBI.

“FBI ini selama covid-19 kurang eksis, untuk itu kedepannya FBI akan lebih eksis. Maka hari ini dewan pembina kita ada Komjen Pol (purn) Susno Duadji, ada Irjen Pol (purn) Andi Masmiyat ada dewan pendiri, dewan kehormatan. Ini yang hadir disini adalah pengurus DPP FBI juga ada pendiri Pak Suryadi dari Kediri,” terangnya.

Senada dengan Irjen Pol. (purn) Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya, S.H, M.M, Gus Suryadi yang juga sebagai pendiri FBI mengatakan, kami imbau dan berpesan kepada seluruh keluarga besar FBI.

BACA JUGA :   Satlantas Polrestabes Semarang menggelar Ops Keselamatan Lalulintas Candi 2022 di Simpang Lima

“Sekarang FBI tidak ada kubu kubuan, FBI adalah satu.. satu adalah FBI. Untuk itu keluarga besar FBI harus kumpul semua untuk kebesaran FBI,” pungkas Gus Sur yang juga sebagai Dewan Kehormatan FBI.

(Red_Ari)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.