Yayasan Napala Indonesia Milad ke XII : Millenial di Era Tranformasi Digital

Milad ke – XII Yayasan Napala Indonesia (YASNI) Bogor Mengusung tema ‘Penguatan Karakter Generasi Millenial di Era Tranformasi Digital’.
Milad ke – XII Yayasan Napala Indonesia (YASNI) Bogor Mengusung tema ‘Penguatan Karakter Generasi Millenial di Era Tranformasi Digital’.

EX-POSE, BOGOR || Dalam Milad ke – XII Yayasan Napala Indonesia (YASNI) Bogor Mengusung tema ‘Penguatan Karakter Generasi Millenial di Era Tranformasi Digital’.

“Intinya kami memberi penguatan karakter Islamiuah ke semua siswa,” jelas Ketua Panitia Milad ke – XII YASNI Bogor, Faridudin MR kepada harnasnews.com, di gedung serbaguna, Sabtu (26/3/2022).

Farid mengakui, saat ini YASNI tetap memiliki eksistensi mengelola pendidikan dari jenjang pendidikan dasar sampai perguruan tinggi.

“Seperti Madrasah Ibtidaiyah (MI) Raudlatul Wildan, SMPIT Napala, SMKIT Napala dan STEI Tiara,” aku Farid.

Farid berobsesi, YASNI memiliki target untuk mengembangkan dunia pendidikan untuk semua kalangan masyarakat, baik yang ada di Kota/Kabupaten Bogor bahkan untuk siswa dari luar Bogor.

“Jadi untuk menghadapi hal itu, kita sedang mempersiapkan pemondokan yang mumpuni bagi siswa yang berasal dari luar Bogor,” tuturnya.

Dalam milad Yayasan Napala Indonesia ke – XII ini, ada beberapa kegiatan yang ditampilkan, seperti bazar hasil kreasi siswa juga ada 12 perlombaan dalam memperebutkan Napala Cup ke-4 seperti, LCC, MHQ, MTQ, futsal, badminton, fashion show, kaligrafi dan lain lain. [Red]

Visited 28 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan