PLN Jabar dan Srikandi Kunjungi SCG
banner 728x90

PLN Jabar dan Srikandi Kunjungi SCG

banner 325x300
banner 451x150

PLN Jabar dan Srikandi Kunjungi SCG

Ex-pose.net, Sukabumi – General manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia bersama Srikandi PLN mengunjungi PT Semen Jawa (SCG) di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

EX-POSE.NET NEWS : Latest-Trusted-Objective || Terima kasih sudah masuk dan membaca Portal Berita-Berita kami

banner 728x90

“Kunjungan tersebut membahas berbagai informasi dari pelanggan yaikni SCG terkait rencana bisnis kedepan dan kebutuhan kelistrikan,” ujar Susiana dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (9/5/2024).

Ia berharap, kerjasama dengan SCG terus terjalin dan saling memberikan manfaat antara kedua perusahaan. Sehingga PLN dapat meningkatkan aksesibilitas energi dan memperluas jangkauan pelayanan serta mendorong inovasi dalam industri energi.

“Selain itu, kerjasama yang baik akan memperkuat komitmen terhadap prinsip-prinsip ESG dan menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi lingkungan,” ucap Susiana.

Direktur PT SCG Peramas Wajananawat menyampaikan terimakasih atas kunjungan PLN UID Jabar yang menjaga pelayanan kepada pelanggan.

“Ini merupakan hal yang baik untuk kolaborasi di masa mendatang demi peluang kedua perusahaan. Terimakasih untuk hari ini dan untuk besok, kita adalah satu,” katanya.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Sukabumi Yuniar Budi Satrio menegaskan bahwa pihaknya akan terus menjaga konsistensi dalam melayani pelanggan.

“Kami berharap kedepannya akan terjalin sinergi yang semakin erat antara UP3 PLN Sukabumi dengan SCG,” ujarnya.

 

Berita lain : Dirut PLN Pastikan Sistem Listrik Prima Masa Libur Nataru

 

Visited 8 times, 1 visit(s) today
banner 325x300 banner 728x90
banner 325x300 banner 728x90