Polsek Cikeusal Melaksanakan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak dan Vaksinasi Door To Door.

Ex-pose.Net, Serang – Pada hari Senin (21/02/2022) mulai jam 08.30 WIB, telah dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Cilayang 1, SDN Turun Bales, dengan sasaran siswa-siswi sekolah dasar dan Vaksinasi Presisi Door to Door di Desa Sukarame dan sekitarnya di Kecamatan. Cikeusal Kabupaten. Serang untuk masyarakat umum.

Kapolsek Cikeusal menerangkan Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten dan Vaksinator Klinik Polres Serang dengan target sasaran sebanyak 200 orang. Dalam kegiatan dilaksanakan 3(tiga) tempat atau lokasi dengan sasaran 2 (dua) kategori yaitu Anak SD Usia 6-11 Tahun dan Masyarakat Umum. Untuk tingkat SD (sekolah dasar) dilaksanakan di SDN Cilayang 1 dan SDN Turun Bales Katulisan sedangkan untuk masyarakat umum di wilayah Desa Sukarame dan sekitarnya, ucap AKP Humaedi. SH

BACA JUGA :   Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo meninjau vaksinasi Covid-19 yang menyasar warga Rumah Susun Flamboyan,

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu dilaksanakan tahap demi tahap seperti pendaftaran, screening, vaksinasi, observasi, penjelasan Kapolsek.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut yang digunakan vaksin jenis CoronaVac 100 vial untuk dosis 1 untuk usia 6-11 tahun dan dosis 2 sebanyak 12 vial untuk masyarakat umum . Kemudian vaksin jenis Astrazeneca 2 vial untuk dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk masyarakat umum.

Peserta yang mengikuti atau hadir giat vaksinasi tersebut sebanyak 234 orang, dengan yang lolos screening sebanyak 234 orang dan tunda tidak ada dengan rinciannya SDN Cilayang 1 yang hadir 124 orang dengan jumlah yang divaksin sebanyak 113 orang untuk dosis dan vaksin tunda orang, SDN Turun Bales yang hadir 76 orang dan yang divaksin dosis 1 sebanyak 3 orang dengan dosis 2 sebanyak 73 orang dan tunda tidak ada.
Yang ditunda tidak ada dan terakhir dilaksanakan di wilayah Desa Sukarame dan sekitarnya yang dihadiri sebanyak 8 orang dengan menggunakan vaksin CoronaVac 24 orang dosis 2 dan menggunakan vaksin Astrazeneca dosis 1 sebanyak 8 orang dan dosis 2 sebanyak 2 orang dan juga Booster untuk dosis 3 sebanyak 0 orang.

BACA JUGA :   Ratusan Tukang Ojek Wisata Jadi Prioritas Vaksinasi Polres Demak

“Kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun dan Door To Door Polsek Cikeusal selesai jam 16.00 WIB “, tutup AKP Humaedi. SH. (Ari S)

BACA JUGA :   Operasi Keselamatan, Polres Blora Buka Gerai Vaksin Gratis Untuk Warga

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.