Safari Ramadan, Sugianto Bantu Pembangunan di Masjid Nurul Jannah Tanpa CSR
banner 728x90

Safari Ramadan, Sugianto Bantu Pembangunan di Masjid Nurul Jannah Tanpa CSR

Safari Ramadan
banner 325x300
banner 451x150

Safari Ramadan, Sugianto Bantu Pembangunan di Masjid Nurul Jannah Tanpa CSR

EX-POSE.NET, Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKB, H. Sugianto SH melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jannah, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Sugianto yang juga merupakan anggota komisi V DPRD Provinsi Riau ini mengatakan tujuan Safari Ramadhan untuk menjalin silaturahmi dengan jemaah.

EX-POSE.NET NEWS : Latest-Trusted-Objective || Terima kasih sudah masuk dan membaca Portal Berita-Berita kami

banner 728x90

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kami bisa mengunjungi masyarakat yang berada di Rumbai khususnya jemaah masjid Nurul Jannah sekaligus telah melaksanakan ibadah shalat Isya dan tarawih,” ujarnya pada  pada Rabu (12/4/2022).

Sugianto sangat berterimakasih atas undangan ini, karena dengan Safari Ramadhan dapat  mempererat silaturahmi dan menjadi forum dialogis interaktif bersama masyarakat.

“Hendaknya silaturahmi yang telah terjalin ini akan tetap berlanjut untuk masa seterusnya. Karena Safari Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara saya selaku wakil rakyat. Dengan masyarakat  sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat. Dan di dengar langsung sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya,” ujarnya.

Sugianto juga  berpesan agar warga khususnya generasi muda bisa memperkuat diri dengan Al Qur’an yang merupakan pedoman hidup umat Islam. Dan jarus berpegang teguh pada Al-Qur’an agar bisa menjadi pribadi Islam sesungguhnya dan jadi teladan karena akhlaknya.

“Mari kita baca Al Qur’an dan kita amalkan supaya di manapun berada kita tetap berada dijalan yang lurus dan di ridhoi Allah,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Sugianto juga menampung aspirasi masyarakat tentang keadaan infrastruktur wilayah di sekitar mesjid. Di mulai dari jalan dan jembatan yang harus di perbaiki.

“InsyaAllah saya akan bawa aspirasi masyarakat ini ke pemerintah Provinsi dan Kota Lekanbaru . Semoga kedepannya, wilayah sekitar masjid Nurul Jannah ini mendapat perhatian dari pemerintah,” ujarnya lagi.

Di akhir sambutannya Sugianto juga menyerahkan secara simbolis bantuan senilai Rp 5 juta untuk pembangunan Masjid Nurul Jannah yang bersumber dari dana pribadi, bukan dari CSR perusahaan daerah.

Sementara itu, Ketua RW XVII kelurahan Sri Meranti kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru Sofyan mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan safari Ramadhan Anggota DPRD Riau dari Fraksi PKB, H Sugianto.

“Terima kasih kepada Anggota DPRD Riau, H Sugianto atas kunjungan safari Ramadhan ke mesjid Nurul Jannah.  ini merupakan undangan dari kami jemaah mesjid Nurul Jannah, “ujar nya.

Menurut Sofyan lagi  dalam kesempatan ini warga RW XVII di Kelurahan Sri Meranti berharap agar H Sugianto menampung aspirasi.

“Kami berharap agar Jalan di lingkungan dan jembatan yang rusak agar di perbaiki oleh pemerintah. Dengan adanya kedatangan H. Sugianto ini mudah-mudahan menjadi penyambung aspirasi kami ke depannya,” katanya.

 

Penulis : Agoes HW
Editor : Aninngel

 

Berita Lain : GBNN DPD DKI Jakarta Tutup Safari Ramadhan dengan Halal Bi Halal

 

Safari Ramadan / Danakirtimedia

Visited 1 times, 1 visit(s) today
banner 325x300 banner 728x90
banner 325x300 banner 728x90