BIN Kembali Gelar Vaksinasi Massal, Warga di Cilember Bogor Antusias dan ucapkan Terimakasih

Bogor, Ex-pose.net – Warga di Kabupaten Bogor serbu gerai vaksinasi massal yang dilaksanakan kembali oleh Badan Intelijen Negara atau BIN bekerjasama dengan Dinas Kesehatan atau Dinkes Kabupaten Bogor di wilayah Cilember, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Gerai vaksinasi massal ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 15.30 WIB dan tersedia vaksinasi dosis 1,2 dan 3 atau booster,” kata koordinator Tenaga Kesehatan (Nakes) BIN, Friska usai kegiatan pada Sabtu 10 September 2022.

BACA JUGA :   Inilah 5 Negara Pengakses Situs Esek-esek Paling Banyak Di Dunia

Ia menjelaskan bahwa vaksinasi yang digelar sebagai upaya preventif untuk mengurangi jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19.

“sebelum menerima vaksin, peserta akan di skrining terlebih dahulu untuk mengecek kondisi kesehatannya memenuhi kriteria,” jelas Friska

Sementara itu, penerima booster Fikri mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan BIN yang telah melaksanakan vaksinasi massal.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Diapresiasi Petani Sawit Indonesia

“Saya berharap kepada saudara-saudara saya warga Kabupaten Bogor lainnya agar mau di vaksin Covid-19 dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan mengakhiri pandemi,” kata dia.

 

Penulis: Rikki

Editor: Rieqhe

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.