BKO Polda Papua, Personel Brimob Banten Lakukan Rikkes Berkala

Ex-pose.net, Kota Serang – Sebanyak 102 personil Satuan Brimob Polda Banten melakukan pemeriksaan Kesehatan berkala di Joglo dan Aula Serbaguna Mako Sat Brimob Polda Banten Jl. KH Amin Jasuta No.1 Kaloran Serang pada Senin (21/02).

Pemeriksaan Kesehatan berkala tersebut dilakukan karena adanya penugasan Satgas Amole Tahun 2022 BKO Polda Papua setelah melaksanakan Pra Operasi selama sebulan penuh di Satuan Latihan (Satlat) Korbrimob Polri Cikeas Bogor terhitung dari tanggal 25 Februari – 28 Maret 2022.

BACA JUGA :   Cek Senpi Dinas, Kapolres Demak ; Jangan Sampai Ada Pelanggaran

Hal ini diungkapkan Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, bahwa pengecekan Rikes berkala ini merupakan syarat dalam mengikuti Pra Ops di Satlat Korbrimob Polri dan Satgas Amole 2022,”Pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala (Rikkesla) kepada personil Sat Brimob Polda Banten ini yang terlibat pada Penugasan Satgas Amole Th. 2022 BKO Polda papua,” kata Dwi Yanto.

BACA JUGA :   Jelang Hari Raya Idul Fitri Polsek Himbau Adanya Penipuan Gendam

Disambung nya,”pemeriksaan ini mencakup Pemeriksaan Fisik, Test Urine , EKG ( Jantung ) , Sample Darah ( Pengecekan Covid-19 ), Thorax ( Paru Paru ) dan Gigi. Kita lakukan guna mengetahui kesehatan personel kita yang hendak berangkat tugas ke Papua. Dalam Pemeriksaan ini, kita bekerja sama dengan Bidokes Polda Banten guna mendapatkan hasil yang maksimal”, tutupnya. (Ari. S)

BACA JUGA :   Kader Partai Gelora dan Calon Anggota Dewan DPR-RI Partai Gelora Gelar Acara Buka Puasa Bersama Jalin tali silaturahmi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.