Ditemukan Kaki Kiri Diduga Milik Korban Mutilasi di Tenjo Bogor 

Di Temukan Kaki Kiri Di Duga Milik Korban Mutilasi di Tenjo Bogor

Ex-Pose.Net, BOGOR – Di temukan potongan kaki mengambang di aliran sungai Cimanceri di belakang pabrik PT. Silkon, Tigaraksa, Tangerang pada Sabtu 18 Maret 2023.

Potongan tubuh bagian kaki kiri tersebut di duga merupakan korban mutilasi yang di buang terpisah oleh tersangka. Yang di temukan di dalam koper merah di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor. Namun tidak ada di lokasi TKP awal berupa potongan tubuh kepala dan kedua kaki korban.

“Pada pukul 18.00 WIB menerima berita dari Kapolsek Tigaraksa bahwa ada laporan dari warga. Bahwa, Sabtu Sekitar pukul 12.20 WIB saksi melihat sesuatu tersangkut di kayu tengah sungai,” kata Kapolsek Tenjo.

Namun tidak di hiraukan barulah pada pukul 16.00 WIB saksi mengajak temannya untuk memastikan apa yang terangkut di kayu tersebut.

“Dan dapat di pastikan itu adalah potongan kaki manusia dengan cepat saksi melaporkan ke RT dan Polsek Tigaraksa Tangerang,” ucap Iptu Suyadi.

Selanjutnya Kapolsek Tenjo IPTU Suyadi SH melakukan koordinasi dengan Polsek Tigaraksa dan Polsek Cikupa.

“Dengan cepat tim inafis dari Polresta Tangerang mengidentifikasi temuan tersebut. Lalu dirinya dengan Kapolsek Cikupa melakukan koordinasi untuk serah terima barang temuan tersebut. Dan oleh anggota Polsek Tenjo potongan tubuh di ketahui kaki tersebut di kirim ke RS Polri Kramatjati. Sebagai tindak lanjut pemeriksaan intensif,” tutup Kapolsek.

 

Sumber : Humas Polres Bogor
Editor : Aninngel
 

Berita Lain : Polres Bogor Berhasil Ciduk Pelaku Mutilasi di Yogyakarta

 

Di temukan / Danakirtimedia

Visited 1 times, 1 visit(s) today