Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Akibat Depresi, Seorang Wanita Berhasil Diselamatkan Personel Polresta Serang Kota

 

Ex-pose.Net,Serang – Personel Satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Serang Kota bantu mengamankan seorang wanita yang diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri bertempat di Lantai 4 Mall Ramayana Serang pada Minggu (20/02) pukul 20.00 Wib.

Kejadian berawal saat personel Satlantas Polresta Serang Kota sedang melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di malam hari tepat di depan Mall Ramayana Serang, kemudian personel mendapatkan informasi dari security Mall Ramayana Serang bahwa ada seorang wanita sedang melakukan aksi percobaan bunuh diri.

Selanjutnya personel Satlantas Polresta Serang Kota bergegas menghampiri TS (48) menggunakan mobil patroli menuju lantai 4, kemudian personel berhasil menyelamatkan dan membawa TS ke Polresta Serang Kota, TS mengaku bahwa aksi percobaan bunuh diri yang ia lakukan dikarenakan permasalahan keluarga.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Serang Kota AKPB Maruli Ahiles Hutapea membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar pada Minggu (20/02) pukul 20.00 Wib, personel Satlantas Polresta Serang Kota berhasil menggagalkan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita dengan inisial TS (48). Diketahui TS mengalami depresi karena anaknya sakit, aksi penyelamatan yang dilakukan personel Satlantas Polresta Serang Kota tentunya harus diapresiasi dan juga sebagai pengingat, bahwa kita harus mempunya jiwa sosial dan peduli terhadap keadaan disekitar kita,” kata Hutapea pada Senin (21/02).

“Saat ini TS yang hendak melakukan percobaan bunuh diri sudah dikembalikan kepada pihak keluarganya,” tutup Kapolresta Serang Kota.

(Red_ari)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan