Gerak Cepat FWJ Indonesia DPW Banten Salurkan Bantuan Korban Banjir Serang

EX-POSE.NET, BANTEN – Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia DPW Provinsi Banten gerak cepat salurkan bantuan kepada para korban banjir di Serang Banten. Hal itu dikatakan Ketua DPW FWJ Indonesia DPW Banten Robby Liu dilokasi penyerahan bantuan, Sabtu (5/3/2022).

Robby menyebut ada beberapa titik sasaran bantuan yang di fokuskan bagi para korban terdampak banjir Serang. Dia merinci di kampung Kenari RT014/05, Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, diserahkannya bantuan berupa pakaian, Mie instan, makanan serta air mineral.

BACA JUGA :   LAPAAN RI Jateng Adukan Dugaan Kasus Korupsi Aset Tanah Desa Gedangan Ke DPRD II Sukoharjo

“Kami serahkan kebutuhan buat warga yang terdampak banjir di kampung Kenari ini. Kami langsung ke posko korban banjir. “Kata Robby.

Dia mengatakan, sedikitnya 3 armada mobil milik FWJ Indonesia DPW Banten pengangkut kebutuhan untuk para korban banjir Serang telah disalurkan dengan tepat. “Tadi kami bawa 3 armada roda 4 khusus bahan baku kebutuhan para korban banjir, dan alhamdulliah sudah diterima tepat sasaran. “Jelasnya.

BACA JUGA :   Nekat, Tempat Karaoke di Cepresan Boyolali Bulan Suci Ramadhan Tetap Buka

Peristiwa musibah banjir bandang sebelumnya telah menghantam warga Serang Banten pada senin, 01 Maret 2022. Akibatnya luapan air sungai Cibanten meningkat dengan cepat dan dratis hingga mencapai ketinggian air mencapai kurang lebih 2 sampai 3 meter.

( Red-Galih RM )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.