Kembali Berbagi Takjil, Warga Ucapkan Terimakasih kepada GBNN DKI Jakarta

Kembali Berbagi Takjil, Warga Ucapkan Terimakasih kepada GBNN DKI Jakarta

EX-POSE.NET, Jakarta – DPD Garda Bela Negara Nasional (GBNN) DKI Jakarta kembali berbagi kebahagiaan di Safari Ramadhan di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur pada Jumat (07/04/2023).

Kali ini giat berbagi kebahagiaan menyasar di daerah Jakarta Timur adalah agenda lanjutan Safari Ramadhan yang telah memasuki hari ke-15 Ramadan. Dengan koordinator pelaksana Dzulkarnaen dan di bantu tim pengurus GBNN berjalan tertib dan terlaksana dengan sukses.

Perwakilan DPP GBNN Heru Sarodin dalam sambutannya mengatakan giat ini merupakan bagian dari visi dan misi GBNN untuk memupuk terus kepedulian terhadap masyarakat luas.

“Hal tersebut akan menilai positif tentang keberadaan GBNN di wilayah manapun, khususnya di Jaktim,” ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Sementara Pembina DPD GBNN DKI Jakarta T Azhari mengatakan jaga selalu kekompakan.

“Karena kekompak merupakan pilar utama dalam menjalankan suatu kegiatan untuk mencapai tujuan dan harapan yang indah, katanya.

Salah satu masyarakat Zein yang mendapatkan berkah Ramadhan menyampaikan terimakasih kepada GBNN

“Saya berharap GBNN tidak akan berhenti berbagi kebahagiaan seperti saat ini,” ucapnya.

Sekda DKI Jakarta Sigit yang juga sebagai ketua pelaksana mengatakan giat ini tidak akan pernah terlaksana jika tidak ada rasa memiliki dan bertanggungjawab terhadap kepedulian.

“InsyaAllah giat ini akan berlanjut hingga menjelang akhir Ramadhan. Setia, tegas dan berani selalu terpatri di hati kami,” katanya.

Turut hadir dalam giat ini ketua harian Rifka, Sekda GBNN DKI Jakarta Sigit, Bendahara Yuliono, Satgas Herman, Jefry, Ovick dan Aldi. Serta tim logistik yang mempersiapkan hidangan berbuka Hariani, Jamilah, Nana, Mery dan Isah.

 

Penulis : Gus Sigit
Editor : Rieke

Berita Lain :GBNN DKI Jakarta Kembali Berbagi Kebahagiaan

 

Kembali / Danakirtimedia

Visited 1 times, 1 visit(s) today