Momentum Ultah ke-6, BogorUpdate.com Gelar Syukuran dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Momentum Ultah ke-6, BogorUpdate.com Gelar Syukuran dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Momentum Ultah ke-6, BogorUpdate.com Gelar Syukuran dan Santuni Puluhan Anak Yatim

EX-POSE.NET, Bogor – Dalam rangka memperingati hari lahirnya yang jatuh pada tanggal 9 April 2017. Media online BogorUpdate.com menggelar syukuran dan menyantuni anak yatim di M One Hotel, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (24/5/2023).

CEO BogorUpdate.com, Effendi Tobing mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan supportnya dari berbagai pihak, hingga perhelatan perayaan HUT ke-6 bisa berjalan lancar.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang hadir. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan tanpa kendala dan sesuai dengan harapan,” kata Tobing sapaan akrabnya.

Tobing juga meminta dukungan dari semua pihak agar media yang ia miliki ini bisa lebih berkembang. Dan bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten dan Kota Bogor khususnya.

“Saya juga memohon kepada semua pihak agar bisa bekerjasama agar BogorUpdate.com dapat menyajikan pemberitaan yang bermutu. Dan berimbang demi kemajuan Kabupaten/Kota Bogor,” ucapnya.

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) II PWI Jabar HRM. Danang Donoroso mengatakan saat ini industri media berbasis online semakin menjamur di Indonesia khusunya di Kabupaten Bogor.

Untuk itu ia berpesan kepada BogorUpdate.com agar bisa menyajikan berita yang berkualitas. Dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Di tengah persaingan media online yang jumlahnya 48 ribu ini, baru 27 ribuan yang terverifikasi. Maka dari itu di HUT ke-6 BogorUpdate.com ini, kedepannya bisa menyajikan berita yang berlandaskan kepentingan masyarakat Kabupaten dan Kota Bogor,” ucapnya.

Senada, Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo sangat mengapresiasi segala kegiatan yang di gelar tim BogorUpdate.com dalam HUT nya ini. Dan berharap agar semakin di cintai pembacanya.

“Doa saya semakin maju dan di cintai pembacanya. Apalagi banyak wartawan BogorUpdate.com bergabung di PWI Kabupaten Bogor. Saya melihat karya jurnalistiknya sudah mumpuni sesuai kode etik jurnalis,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda, Kasie Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor Faisal Bustami Makki, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) II PWI Jawa Barat HRM. Danang Donoroso. Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, Ketua SMSI Bogor Raya Piyarso Hadi, Ketua BTJ Sudadi, Ketua IJTI Bogor Raya Niko Zulfikar, Perwakilan Diskominfo Kota dan Kabupaten Bogor, Perwakilan SKPD Kabupaten Bogor. Wadir beserta jajaran RSUD Cibinong, Perwakilan KADIN Kabupaten Bogor, Perwakilan Lapas Kelas IIA Cibinong. Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri, Perwakilan Alfamart dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Rfr
Editor : Rieke

Berita Lain :Raker, Effendi Tobing: Tahun Politik Bogor Update Akan Hadirkan Beberapa Gebrakan

Momentum / Danakirtimedia

Visited 1 times, 1 visit(s) today