Pertiwi Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah gelar acara buka puasa bersama

EX-POSE.NET, Tangerang – Bertempat di rumah Salon Pertiwi Presidium dengan alamat Kampung Cicayur ll Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan di hadiri dari 6 kecamatan yaitu Legok, Cisauk, Pagedangan, Curug, Kelapa Dua, dan Panongan.Sabtu, 16 April 2022

Dalam kesempatan pada hari itu Sri Mulyati selaku Ketua Pertiwi Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah menyampaikan bahwa insya Allah setelah lebaran kita akan coba membuat program-program kerja baik itu jangka panjang maupun jangka pendek.

Hadir juga dari ketua Umum Presidium Yaitu Nurdin HM. Satibi. Harapannya agar Pertiwi dari 6 kecamatan bisa terus kompak dan solid hingga Kota Baru Tangerang Tengah di sahkan oleh DPR RI.

BACA JUGA :   Jelang Berbuka Puasa Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Ta'jil

“Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah alhamdulillah sudah memiliki kantor pribadi yaitu yang beralamat di Medang Lestari.”Ungkap pak Nurdin HM.Satibi

Ucapan terima kasih dilontarkan oleh tuan rumah yaitu Neng Salon kepada para Pertiwi yang telah hadir dan juga menyempatkan waktunya untuk kegiatan buka puasa bersama sekaligus menjalin tali silaturahmi.

Tak kenal maka tak sayang oleh sebab itu pada kesempatan hari ini alhamdulillah bisa bertatap muka dan saling mengenal satu sama lain.

“Pertiwi Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah akan bekerja sama kepada UMKM, dan lainnya.”Ungkap Sri Mulyati atau yang sering di panggil bunda Ayu.

BACA JUGA :   Kemen PPPA : Pemerintah Wajib Memfasilitasi Pendidikan Anak Disabilitas Yang Masih Terbentur Banyak Kendala.

Terakhir pertemuan semua saling ramah tamah dan semoga Ramadhan Tahun ini membawa berkah juga lebih baik lagi ke depannya hingga resmi Tangerang Tengah Jadi.

“Atas nama pribadi maupun organisasi saya selaku ketua Pertiwi BPP-KTT mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada ibu-ibu pertiwi dari masing-masing 6 perwakilan korcam yang telah hadir dalam undangan bukber di rumah ibu neng dan terima kasih atas bantuan dari ibu-ibu Pertiwi baik secara moril maupun materil yang di berikan sehingga dapat terlaksana dengan lancar, dan tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas jamuan dan sambutan nya dari bunda neng selaku tuan rumah. Semoga apa yg kita berikan Allah senantiasa selalu memberikan balasan rejeki yg berkah barokah.Amin…”Ungkap Ayu. [Red].

BACA JUGA :   Menteri Perekonomian Airlangga Terima Aspirasi Petani Sawit soal Perpanjang Masa Jabatan Jokowi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.