Jelang Berbuka Puasa Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Ta’jil

Koramil 05 Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa membagikan Takjil
Koramil 05 Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa membagikan Takjil

EX-POSE.NET, TANGERANG || Menjelang berbuka puasa Koramil 05 Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa membagikan Takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan untuk berbuka puasa bertempat di depan Makoramil 05/Balaraja Selasa (19/4/2022).

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan mengatakan ta’jil ini kami bagikan kepada para pengendara dan juga pejalan kaki yang melintas dengan kegiatan ini semoga mendapat keberkahan di bulan suci dan kegiatan berjalan dengan tertib dan aman sesuai dengan protokol kesehatan.”kata Asep.

Gerakan berbagi berkah ramadhan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan pulang. Semoga ta’jil yang kita berikan bermanfaat dan menjadi berkah.

Menurutnya, berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan sangat indah dirasa, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa.

Hal ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat, Begitu indahnya berbagi, selain dapat pahala, jalinan kekeluargapun bisa semakin erat antara TNI dengan masyarakat.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Bangun Siregar mengatakan saya patut bangga dengan apa yang dilakukan anggota babinsa Koramil 05/Balaraja mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial seperti membagikan takjil kepada warga yang melintas di Depan Koramil/05 Balaraja

Kegiatan pembagian ta’jil ini merupakan salah satu upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat melalui berkah ramadhan dan insyaallah akan diikuti oleh Koramil jajaran lainnya.

Lebih lanjutnya juga berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.

Terahir Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan ungkapkan di Bulan suci ramadhan ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan kepedulian terhadap sesama semoga apa yang dilakukan ini mendapat nilai ibadah di kemudian hari.”tutup Asep. [Red].

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan