PMJ Berikan Pelayanan Gratis Pengawalan Tarik Tunai

PMJ Berikan Pelayanan Gratis Pengawalan Tarik Tunai

Ex-Pose.net, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengimbau kepada masyarakat yang sekiranya membutuhkan bantuan pengawalan melakukan penarikan uang bisa menghubungi Kepolisian untuk menghindari kejahatan.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila memohon pertolongan bantuan perlindungan, pengawalan kepada kepolisian silahkan dan kita akan lakukan secara gratis. Sehingga menghindari dari potensi potensi, termasuk melakukan pencegahan kejahatan terhadap diri kita atau masyarakat,” ucapnya saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2023).

Lanjutnya, dirinya juga akan tetap komitmen dan konsisten untuk menjaga situasi Jakarta yang aman dan kondusif.

“Tentunya Polda metro Jaya akan komitmen dan konsisten menjaga situasi di Jakarta agar tetap aman kondusif. Dengan daerah seluruhnya yang telah Aglomerasi Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi,” tegasnya.

Trunoyudo juga berharap kepada Masyarakat untuk bisa bekerja sama dalam memberikan informasi-informasi yang berpotensi mengganggu keamanan di setiap wilayahnya.

“Tentunya ini juga karena partisipasi dan informasi dari masyarakat. Dalam hal ini ada polisi RW dan Bhabinkamtibmas, silahkan di perdayakan kenali polisi-polisi RW dan Bhabinkamtibmas di Wilayah masing-masing,” ujarnya.

 

Editor : Rieke
 

Berita Lain : Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran melakukan peninjauan di sejumlah tempat vaksinasi di sentra kuliner DKI Jakarta

 

PMJ / Danakirtimedia

Visited 1 times, 1 visit(s) today