Profil Bobby Joseph, Aktor yang kembali tersandung kasus narkoba lagi

Profil Bobby Joseph, Aktor yang kembali tersandung kasus narkoba lagi

Ex-pose.net – Aktor pemeran Jodoh Wasiat Bapak ini kembali tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis, atau yang biasa disebut sinte. Bobby ditangkap di kediamannya yang berlokasi di wilayah Cinere, pada Jumat (21/7) lalu.

 

Aktor ini ditangkap kembali terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis tembakau sintetis, atau yang biasa disebut sinte. Hal tersebut bahkan dibenarkan oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy saat dikonfirmasi pada Senin (24/7/2023).

 

Dan ini bukan pertama kali nya Bobby Joseph tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Pada tanggal 10 Desember 2021, Bobby ditangkap saat melakukan transaksi pembelian sabu di Kalideres, Jakarta Barat pada pukul 01.30 WIB. Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,49 gram yang disembunyikan dalam sebungkus rokok Sampoerna Mild Bobby. Sangat disayangkan Bobby yang sudah sempat lepas dari jeratan narkoba ini kembali lagi tertangkap.

 

Berikut Profil Bobby, aktor yang ditangkap gara-gara sinte :

 

Pada tahun 2007, Bobby mengawali kariernya di dunia akting dengan berperan sebagai Terry dalam sinetron Candy. Sejak saat itu, ia berhasil meraih popularitas, hingga dinobatkan sebagai Bintang Potensial oleh situs berita yang menyediakan informasi terkait dunia hiburan Indonesia, yakni Tabloid Bintang pada tahun 2008.

 

Tak hanya Candy, beberapa sinetron hits lainnya seperti Catatan Hati Seorang Istri, Safa dan Marwah, Namaku Mentari, hingga Upik Abu dan Laura juga pernah dibintangi oleh aktor 31 tahun ini.

 

Namun, karena kurangnya tawaran pekerjaan, ia pun vakum dari dunia hiburan dan memilih untuk bekerja sebagai sopir ojek daring selama beberapa bulan di tahun 2019, serta merintis usaha di bidang kuliner dan properti di Bali

 

Baca berita lainnya : KLIK DISINI

Baca juga :

 

KLIK DISINI

 

 

 

 

Aktor Bobby Joseph / Danakirti Media

Visited 31 times, 1 visit(s) today