Satlantas Polrestabes Semarang menggelar Ops Keselamatan Lalulintas Candi 2022 di Simpang Lima

 

EX-POSE.NET,SEMARANG – Ratusan pengedara sepeda motor yang melintas di kawasan Simpang Lima Kota Semarang diberhentikan anggota Satlantas Polrestabes Semarang, bahkan beberapa terpaksa turun dari kendaraan namun bukan karena melanggar aturan lalulintas akan tetapi para pengendara mengikuti vaksin booster on the spot yang disediakan Satlantas Polrestabes Semarang dalam rangka Ops Keselamatan Lalulintas Candi 2022.

Selain menyediakan vaksin booster, Satlantas Polrestabes Semarang juga membagikan masker dan juga beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Pengendara sepeda motor yang diberhentikan terlihat sangat antusias bahkan banyak juga yang mengikuti vaksin booster.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit SIK MH mengatakan bahwa kegiatan Ops Keselamatan Lalulintas Candi 2022 hari pertama dilakukan pembagian masker, pembagian beras dan vaksin booster.

Tidak ada penindakan, namun jika ada pelanggaran akan terekam ETLE dilokasi yang sudah terpasang.
“Kami hanya membagikan masker, membagikan beras dan vaksin booster. Tidak ada penindakan, ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Ada 1.000 masker yang kami bagikan,” ungkapnya.

Kasatlantas juga menghimbau kepada para pengendara untuk tetap menerapkan prokes selama dalam perjalanan dan tetap berhati-hati. Bagi yang berkenan melakukan vaksin booster dipersilahkan. (Red)

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan