Warga Puspa Raya Peringati Tahun Baru Islam 1445 H
banner 728x90

Warga Puspa Raya Peringati Tahun Baru Islam 1445 H

Warga Puspa Raya
banner 325x300
banner 451x150

Bogor, EX-POSE.NET Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Majelis Taklim Masjid Al Muhajirin Perumahan Puspa Raya Bojong Baru, Bojonggede Kabupaten Bogor kembali menggelar pengajian bulanan RW 12 pada hari Minggu (23/7/2023).

 

EX-POSE.NET NEWS : Latest-Trusted-Objective || Terima kasih sudah masuk dan membaca Portal Berita-Berita kami

banner 728x90

Diketahui kegiatan ini dilaksanakan pukul 09.00 WIB s/d 11.00 WIB secara offline di masjid Al Muhajirin Perumahan Puspa Raya dengan mengusung tema ‘Semangat Tahun Baru Hijriah 1445 H dan Peduli Menyayangi Anak Yatim’

 

Kegiatan ini meliputi pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, laporan ketua panitia kegiatan, sambutan, serta tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Sholeh Hasibuan BA.MA.

 

Acara ini dihadiri oleh 115 orang dan di hadiri pula oleh pengurus setempat seperti Ustad Sholeh Hasibuan BA.MA, Ketua DKM Masjid Al Muhajirin Haji Khoirul Ikwan, Ketua Majelis Taklim RW 12 Harkono, para pengurus dan Ketua RT 1 sampai 5 serta panitia ibu Yandri.

 

Dalam Tausyiahnya Ustadz Sholeh Hasibuan BA.MA mengatakan bahwa kita di tahun baru ini harus mempunyai semangat untuk meningkatkan iman dan ketakwaan.

 

Maka sudah seharusnya tidak hanya tahunnya yang baru, namun juga harus menumbuhkan semangat baru dan juga harus menyayangi, mengasihi dan peduli terhadap anak yatim karena dengan menyantuni, menjaga dan serta memberi kebahagiaan terhadap anak yatim.

 

“Insyaallah akan lahir kemaslahatan-kemaslahatan baru baik bagi anak-anak yatim bahkan lebih untuk penyantun. Karena sejatinya orang-orang yang memberi dengan ikhlas tak lain kebaikannya akan kembali kepada dirinya sendiri,” ujar Ustadz Sholeh Hasibuan.

 

Acara ini ditutup oleh lantunan ayat suci Al-Quran, dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Sumber : Humas Puspa Raya

 

Baca juga :

Klik disini

 

Klik disini

 

 

 

Perumahan Puspa Raya / Danakirti Media

Visited 17 times, 1 visit(s) today
banner 325x300 banner 728x90
banner 325x300 banner 728x90