Yusuf Kurniawan Kerja Bakti Bersama Mantan Nasabah

Yusuf Kurniawan Caleg Demokrat Dapil 8 Nomor Urut 4 Terjun Langsung Kerja Bakti bersama Masyarakat Yang Dulunya sebagai Nasabah Saat Yusuf Kerja Di Adira Kredit Finance

EXPOSE NET, Banyuwangi – Sosok figur calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Periode 2024- 2029 Kabupaten Banyuwangi dari Partai Demokrat Yusuf Kurniawan turun langsung ke masyarakat yang sebagaian besar Semuanya Nasabah saat kerja di Adira kredit finance.

 

Mengikuti kegiatan kerja bakti sekaligus bersosialisasi dan menerima berbagai aspirasi dari semua warga Dusun Badolan, Desa Bajulmati , Kecamatan Wongsorejo . Jumat (11/08/2023).

 

Terlihat puluhan warga menyambut hangat dan ramah atas kedatangan Calon Legislatif (Caleg) DPRD dari Partai Demokrat dengan nomor urut 4, untuk daerah pemilihan Kecamatan Wongsorejo tersebut.

 

“Semua warga disana baik sekali. Warga disana dulunya nasabahku semuanya waktu di adira kredit finance,” terang Yusuf disela kegiatan pembangunan pavingisasi jalan dan pengecatan jembatan.

 

Kehadiran Yusuf, membuat warga senang sekali dan gembira atas kehadirannya. Disana beberapa keluhan dan aspirasi yang dibutuhkan dilingkungannya. Mulai dari perbaikan jalan, saluran air, hingga program-program kegiatan lainnya disampaikan beberapa warga.

 

Acara kerja bakti hari caleg demokrat ini, bersama masyarakat saling bahu membahu membantu pavingsasi jalan Desa Bajulmati terutama Dusun Badolan.

“Saat berbincang dengan warga dan para ketua RT, ada beberapa hal yang masih belum terealisasi. Dalam kesempatan berharga ini, saya ingin melihat dan mendengar langsung kebutuhan dari masyarakat,” kata Yusuf disela kegiatan.

 

Heri selaku warga RW 02 Dusun Badolan , mengatakan bahwa sudah mengenal sangat dekat sekali dengan sosok figur calon legislatif ini. Beberapa tahun yang lalu waktu di adira kredit finance dulunya, dan sudah tahu kontribusinya terhadap masyarakat sekitarnya.

 

“Saya kenal juga sebagai jurnalis sekarang Dulu tuh sempat ada permasalahan dilingkungan saya, Yusuf Kurniawan lah yang telah membantu menyuarakan kepentingan masyarakat waktu itu,” katanya.

 

Ketika di wawancarai oleh awak media Caleg Yusuf Kurniawan dari Partai Demokrat Dapil 8 Dengan Nomer Urut 4 mengatakan , bersyukur bisa bersama melakukan kegiatan bersama warga.

“Ya Allah Alhamdulillah hari ini saya bersama warga RW 02 yang meliputi RT 01, RT 02, RT 03 dan RT 04 turun langsung juga dalam kegiatan pembangunan pavingisasi jalan,” pungkas yusuf.

 

“Sekalian pengecatan jembatan yang ada di perbatasan RW 02 karena jembatan tersebut sudah mulai rusak dan keropos. Makanya kita perlu perbaiki supaya akses menghubungkan dengan dusun sebelah lancar karena adanya jembatan tersebut. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Bajulmati sekitarnya ” tambah Yusuf.

 

Semua masyarakat warga Dusun Badolan, Desa Bajulmati , Kecamatan Wongsorejo mengucapkan banyak terimakasih kepada kehadiran Yusuf Kurniawan yang telah membantu sekaligus bergiat pavingisasi jalan sekalian memberikan bantuan semen 150 sak pasir 7 truk serta bantuan 27 omplong cat warna biru serta memberikan sumbangsih kepada warga yang bekerja.

 

Harapan Yusuf Kurniawan kedepanya nantinya jangan Sampai Lupa Semua Masyarakat Mulai Dari Kecamatan Licin,Giri,Kalipuro, Wongsorejo Tanggal 14 February Tahun depan 2024.

“jangan Lupa Coblos nomer urut 4 Yusuf Kurniawan sebagai pengemban aspirasi bersama Masyarakat. Khususnya Wong Cilik yang benar-benar gak mampu,” ujar Yusuf Kurniawan.

“Kekuatan saya ada pada Gusti Allah SWT dan masyarakat ungkap kurniawan diakhir kegiatannya,” tutup Yusuf Kurniawan.

Penulis : Solikin

Baca Berita Lain Disini

 

 

Selanjutnya

 

Yusuf Kurniawan / danakirtimedia

Visited 4 times, 1 visit(s) today