Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak patroli dialogis dan himbauan prokes covid 19 kepada masyarakat

 

Ex-pose. Net,Lebak- Untuk menciptakan Harkamtibmas anggota Polsek Lebak gedong melaksanakan patroli dialogis dan Himbauan prokes covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan 5M dan Membagikan masker kepada masyarakat secara gratis merupakan salah satu cara anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten untuk menciptakan Harkamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Lebak gedong Polres Lebak, Senin pkl. 01.00 Wib (21/02/2022)

Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 anggota Polsek Lebak gedong telah melakukan patroli dialogis dan himbauan prokes covid 19 Serta membagikan masker kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 yaitu dengan cara 5M guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Lebak gedong Polres Lebak

BACA JUGA :   Antusiasme Wargaā€¯ Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Sulteng.

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar ,SH mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis dan membagikan masker serta himbauan prokes covid 19 ini rutin dilaksanakan anggotanya guna untuk menciptakan Harkamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Lebak gedong Polres Lebak

BACA JUGA :   Aksi Heroik Prajurit Yonif Raider 400/BR Bebaskan Sandera Saat Latihan Pertempuran Kota

Dalam kegiatan tersebut, sebagai usaha petugas agar terciptanya Harkamtibmas dan terputusnya penyebaran virus Covid 19 di Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Lebak gedong khususnya Kp. Cigobang Ds. Banjarsari Kec. Lebakgedong, Kab Lebak.

“Yang terpenting, patroli dialogis dan bagi bagi masker oleh petugas ini bertujuan menciptakan Harkamtibmas dan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di masyarakat, ujar Kapolsek.

BACA JUGA :   Sri Mulyo Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang Periode Tahun 2022 Sampai 2025

(Red_ari)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.