Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri 1444 H, Polres Bogor Gelar Patroli Malam

Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri 1444 H

 

Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri 1444 H, Polres Bogor Gelar Patroli Malam

EX-POSE.NET, Bogor – Sebagai upaya menjaga kondusifitas jelang Hari raya Idul Fitri 1444 H Polres Bogor gelar patroli malam. Sebagai upaya Ciptakan kondisi rasa aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Bogor, pada Sabtu (16/4/2023) malam.

Dalam kegiatan patroli skala besar yang melibatkan personel kepolisian dari Polres Bogor, Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan satpol PP Kabupaten Bogor menyasar berbagai lokasi yang di jadikan tempat berkumpulnya para remaja. Di antaranya sekitaran Fly Over Cibinong, Cikaret, Tugu Panca Karsa dan stadion Pakansari.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin SH SIK MH yang memimpin secara langsung kegiatan patroli gabungan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pihaknya menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor menjelang hari raya Idul Fitri. Di mana kegiatan patroli ini pun secara serentak di gelar oleh seluruh Polres dan Polsek.

“Terlebih menjelang Idul Fitri ini, masyarakat banyak yang melaksanakan mudik. Karena itu hadirnya kami di tengah-tengah masyarakat ini ingin memberikan rasa aman kepada warga yang meninggalkan rumahnya. Untuk melaksanakan mudik lebaran atupun yang beraktifitas menjelang Idul Fitri,” ujarnya.

“Selain itu kegiatan ini juga merupakan upaya kami mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan dan lingkungan pada malam hari. Dari adanya aksi tawuran remaja, peredaran narkotika dan gangguan Kamtibmas lainnya,” tambahnya.

Iman menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor ini. Salah satunya yakni dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif saat bulan Ramadan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” tutup Kapolres Bogor.

 

Sumber : Humas Polres Bogor
Editor : Ferra

 

Berita Lain :Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri, Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

 

Jaga / Danakirtimedia

Visited 2 times, 1 visit(s) today