Klarifikasi Koordinator Pengelola Sampah Pasar Curug Terkait Video Viral Kejadian Sampah Depan Pasar Curug

EX-POSE.NET, TANGERANG || Konferensi Pers Terkait Sampah di depan Pasar Curug beberapa hari lalu sempat jadi perbincangan Publik dan ramai di media sehingga hari ini dilakukan Mediasi / Klarifikasi oleh Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang dan Pihak Pengelola Kebersihan Pasar Curug. Jumat, 16/9/2022.

Dalam Mediasi/Klarifikasi ini di hadiri oleh Vinny Widianti ,SE.MM ( Dirut ), H.Ashari Asmat ( Dir Ops ), Rajes Pasyah Asrindo ( Dir Ad ), Tudi Mahari Widiyanto / Domi ( Koordinator Kebersihan ) Didi Supriadi, AMd ( Kepala Pasar Curug ), AKP Bambang Sugiharto SH.MH ( Kapolsek Curug) , IPTU H.M.Sobri.SH ( Panit Reskrim Polsek Curug) Irsal Daniel ( Ketua Paguyuban Pasar Curug ), Mochamad Gozali ( Kepala Keamanan Pasar Curug ),H.Uyung ( Dewan Pengawas Pasar) dan para Perwakilan Pedagang Pasar Curug.

Vinny Widianti ,SE.MM ( Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang) mengatakan hanya kurang komunikasi saja, terkait kejadian beberapa hari yang lalu dan ini ke depannya akan kita bangun komunikasi yang baik, kepada pengelola dan para pedagang di Pasar Curug, Ungkapnya.

Alhamdulillah dengan diadakannya Mediasi/ Klarifikasi ini di saksikan oleh Kapolsek Curug, Kejadian memang Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang berada di belakang Pasar sedang rusak dan diperbaiki sehingga salah paham dalam berkomunikasi terkait sampah yang berada di depan pasar.

Kita pun sudah komunikasi dengan Tudi alias Domi (Kordinator Kebersihan) untuk menjalin komunikasi yang baik untuk membangun Pasar Curug yang Aman , Nyaman , Damai dan Pengunjung pun Enak berbelanja serta pedagang pun nyaman berjualan, Tandasnya.

Tidak ada unsur apapun terkait sampah di depan Pasar Curug dan Atas kejadian beberapa hari lalu , saya pun spontan dan dalam Mediasi/ Klarifikasi ini , mengakui dan meminta maaf atas kejadian beberapa hari lalu yang viral di media sosial, dan kedepannya akan kita bangun komunikasi yang baik serta kerjasama dalam pengelolaan di pasar Curug, Jelas Tudi Alias Domi

Tambah Domi Selaku Koordinator Kebersihan , saya pun berterima kasih kepada Kapolsek Curug beserta jajarannya , Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang , Dir Ops, yang sudah memberikan fasilitas dalam Mediasi/ klarifikasi ini, semoga kedepannya para pedagang aman ,nyaman sehingga pengunjung pun aman, Ujarnya.

Di sisi lain H.M Sobri ( Polsek Curug ) dalam sambutannya juga menjelaskan Namanya manusia hidup tak kan lepas dari masalah , tapi jangan masalah itu terus jadi berkepanjangan justru kita ambil hikmah dari masalah kemarin sehingga itu jadi pelengkap , mungkin kalau tidak ada masalah kemarin Saya, termasuk Kapolsek yang perintahkan Saya untuk turun me’mediasi tak kan pernah terjadi, tahunya pasar itu aman-aman saja.

Tapi ternyata , itu tadi yang namanya manusia hidup tak kan pernah luput dari masalah , pasti ada masalah kita ambil hikmah masalah yang kemarin , ke depan kita bangun , teman – teman bangun dengan pengelola sampah , Perumda pasar, harus bisa komunikasi, sehingga komunikasinya lebih instan lagi sehingga pasar ini lebih maju, terus janjinya baru semalam pasar ini sulit dari sampah, emang juga luar biasa , jadi klir Apresiasi untuk Domi” ucapnya

Galih RM

Visited 6 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan