Kodim 0621 Beri Sandang-Pangan di Ciangsana Bogor

Kodim 0621 Beri Sandang-Pangan di Ciangsana Bogor

Ex-pose.net, Bogor  Komando Distrik Militer (Kodim) 0621/Suryakancana melakukan berbuka bersama serta berbagi kebutuhan. Seperti sandang pangan dengan masyarakat di kampung Parung Pinang, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Senin (1/4/2024).

Kegiatan tersebut turut di hadiri Danramil 0621-05 Gunung Putri, Pasilog Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Kepala Desa Ciangsana, Anggota Koramil 05 Gunung Putri serta tokoh-tokoh masyarakat sekitar.

Danramil Gunung Putri Kapten Kav. La Ahmadin mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk rasa kebersamaan dan kepedulian Kodim 0621 Suryakancana

“Dengan adanya musibah yang terjadi kemarin, alhamdulillah kita masih di lindungi dan di berikan keselamatan oleh Allah SWT”,” ujarnya.

Menurutnya, lokasi kampung tersebut dekat dengan lokasi gudang yang meledak dan terbakar dengan jarak kurang lebih 150 meter.

“Kegiatan ini di ikuti sebanyak 150 orang. Mulai dari kegiatan Tauziah, berbuka bersama, pembagian sembako 100 bingkisan dan di lanjutkan sholat tarawih bersama,” kata  Ahmadin.

Ahmadin menilai, hal tersebut agar masyarakat lebih tenang dan kembali ke rumah masing-masing.

“Apabila ada di temukan barang atau benda yang mencurigakan, masyarakat segera melaporkan kepada anggota Koramil atau Babinsa,” ucapnya.

Penulis : Andre
Editor : Rieke
Visited 2 times, 2 visit(s) today