Warga Puspa Raya RW 012 Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Warga Puspa Raya RW 012 Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Ex-pose.net, Bogor – Warga RW 012 kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Dan dhuafa berupa uang dan bingkisan Idul Fitri 1444 H di Masjid Al Muhajirin Perum Puspa Raya, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Sabtu (6/4/2024).

Ketua DKM Masjid Al Muhajirin Khoiril Ikwan mengatakan kegiatan santunan tersebut di berikan kepada 24 anak yatim piatu dan 32 dhuafa ini merupakan wujud keberkahan di Bulan Suci.

“Di mana di ajarkan untuk saling menyayangi antar sesama. Terlebih kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Semoga dengan pemberian itu mereka ceria menyambut lebaran,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua RW 012 Perum TNI Puspa Raya Trisno Irianto berharap kegiatan tersebut akan memberikan manfaat kepada warga. Pengurus DKM terlebih kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

“Saya pun berharap berbagi kebaikan ini dapat terus berlanjut. Tidak hanya saat Ramadan saja,” katanya.

“Tidak mengurangi rasa hormat saya mengucapkan rasa terimakasih kepada warga RT 009 sampai 012 yang telah mendukung. Hingga terlaksana kegiatan sosial ini dan semoga dapat memberikan manfaat bagi penerimanya,” sambungnya.

 

Penulis : Andre
Editor : Anningel
Visited 2 times, 2 visit(s) today