Krisis Komunikasi Dapat Berdampak Besar, Ini Kata Ahli
banner 728x90

Krisis Komunikasi Dapat Berdampak Besar, Ini Kata Ahli

banner 325x300
banner 451x150

Krisis Komunikasi Dapat Berdampak Besar, Ini Kata Ahli

EX-POSE.NET NEWS : Latest-Trusted-Objective || Terima kasih sudah masuk dan membaca Portal Berita-Berita kami

banner 728x90

EX-POSE NET, Jakarta – Ahli komunikasi, Hardy R. Hermawan, meminta Polri selalu mewaspadai terjadinya krisis komunikasi. Situasi krisis komunikasi terjadi ketika adanya suatu peristiwa yang dampaknya besar.

Menurutnya, yang perku di ingat adalah dalam krisis komunikasi masalah kerap datang secara tidak terduga dan dapat membawa dampak negatif atau kerugian. Biasanya, dampaknya terhadap kepercayaan publik yang menurun.

“Jika terjadi krisis komunikasi, harus responsif dan komunikatif. Pendekatan lembaga, pendekatan teknologi, pendekatan literasi, budaya, bahkan ekonomi harus juga dilakukan,” ungkapnya dalam diskusi Divisi Humas Polri, Jakata seperti di kutip Tribratanews pada Selasa (14/3/23)..

Ia menegaskan, perlu di ingat juga ketika terjadi krisis komunikasi counter. Yang di lakukan bisa melalui pembuatan content di media sosial.

“Ini perlu di sesuaikan dengan karakteristik media sosialnya dan perlu kehati-hatian. Jangan sampai terjadi kesalahan saat mengunggah postingan,” tutup Hardy.

 

Editor : Rieke 

 

 

Baca berita selanjutnya disini

 

Berita Lain : H.Muhammad Rizal SH.Msi, Anggota DPR-RI Bersama Dirjen Kesehatan Kementerian Gelar Acara Sosialisasi Komunikasi, Informasi,dan Edukasi

 

 

 

Krisis Komunikasi dapat berdampak/ danakirtimedia

Visited 1 times, 1 visit(s) today
banner 325x300 banner 728x90
banner 325x300 banner 728x90