Mie Gacoan di Bogor Beri Peluang Kepada Warga Lokal Setempat
banner 728x90

Mie Gacoan di Bogor Beri Peluang Kepada Warga Lokal Setempat

banner 325x300
banner 451x150

Mie Gacoan di Bogor Beri Peluang Kepada Warga Lokal Setempat

Ex-Pose.net, BOGOR, – Mie Gacoan kembali menebar manfaat dalam memberikan peluang kerja kepada warga lokal dengan membuka gerai baru di Kabupaten Bogor, Mie Gacoan yang baru – bari ini dibuka beralamat di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.KM.2, Ciriung, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor.

EX-POSE.NET NEWS : Latest-Trusted-Objective || Terima kasih sudah masuk dan membaca Portal Berita-Berita kami

banner 728x90

Legal Social Isu Mie Gacoan Pusat, Reza Bagus H mengatakan, kehadiran Mie Gacoan di Kab. Bogor diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan.

“Kami memang memprioritaskan tenaga kerja lokal. Kehadiran Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah yang ditempati gerai,” kata Reza Bagus H dalam keterangan tertulis nya, Jumat, 19 Januari 2024

Reza menegaskan, salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan. Di Kota Kediri, untuk warga lokal itu hampir semua orang pekerja atau crew hingga tukang parkir berasal dari warga lokal.

Pihaknya berharap adanya Mie Gacoan juga bisa menambah pajak asli daerah dari segi pajak resto dan pajak parkir, serta Mie Gacoan berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ucapnya.

Perpaduan cabai dan bawang goreng asli serta bumbu sederhana lainnya membuat mie gacoan gurih dan sedap. Sehingga rasa gurih pedasnya membuat Mie Gacoan maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah selera.

Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai 9.000 rupiah dan yang paling mahal yakni 10.500 rupiah.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” ujar Reza.

Mie Gacoan di Kabupaten Bogor ini buka Pukul 08.00 hingga Pukul 23.00 WIB. Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa.

Berbagai pilihan lain juga siap disantap pengunjung seperti, dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

 

Penulis : Man
Editor : Ikman

Berita Lain :  Kuliner

Visited 77 times, 1 visit(s) today
banner 325x300 banner 728x90
banner 325x300 banner 728x90