MPP Bhabinkamtibmas Desa Tonjong Bangun Rumah Milik Warga

MPP Bhabinkamtibmas

MPP Bhabinkamtibmas Desa Tonjong Bangun Rumah Milik Warga


 

BOGOR, EXPOSE NET – Bhabinkamtibmas Desa Tonjong Polsek Tajurhalang Polres Metro Depok, AIPTU Jais R di jelang Masa Pesiapan Pensiun/ Purna (MPP) dengan rasa kepeduliannya membangun rumah kapada salah satu keluarga Toni yang dikatagorikan kurang mampu dan tidak memiliki tempat tinggal hidup dalam keprihatinan.

Diketahui, keluarga Toni dan Istri dengan dua anak yang tinggal di Kampung Jati RT 01/05 Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor.

“Melihat dari keadaan warga ku yang ringan tangan, sering dan rela membantu warga lainnya, namun kondisinya sendiri dalam keprihatinan, inilah yang menggetarkan hati saya berniat ingin sekali membuatkan tempat tinggalnya,” kata Aiptu Jais kepada wartawan, Jum’at 15 Desember 2023.

Sebelumnya, dia juga menerangkan, pembuatan tempat tinggal ini sudah berlangsung lima hari.

“saya terus berusaha agar tempat tinggal sederhana ini segera bisa ditempati Warga ku,” ujarnya.

Masih Aiptu Jais, selama 5 Tahun bertugas menjadi Bhabinkamtibmas Desa Tonjong, sejak Bulan Oktober Tahun ini, bersama warga sekitar bedah-bedah empat tempat tinggal warga lainnya, yang dimana bedah tempat tinggal ke dua, ke tiga dan ke empat sudah selesai dan ditempati.

“Kami berterima kasih Bapak yang tidak berkenan disebut namanya yang telah membantu kami dalam bedah-bedah tempat tinggal serta satu tempat tinggal dilakukan perbaikan,” ungkapnya.

Selain itu, pembanguanan satu tempat tinggal yang saat ini masih berlangsung, sebagai.

“Sebelum masa pensiun, satu tempat tinggal buat warga semoga cepat selesai ,” ucap Bhabinkamtibmas Aiptu Jais.R dalam mengakhiri perbincangan.

Sementara disisi lain, Toni mengucapkan, “Terima kasih kepada Pak Bhabin Desa Tonjong yang telah berkenan membuatkan tempat tinggal untuk saya,” pungkasnya (Man).


Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bojonggede, Hadiri Penyerahan Sumbangan Warga PerumTNI Puspa Raya

 

MPP Bhabinkamtibmas / DMG
Visited 36 times, 1 visit(s) today