Rakernas ke-II, Ketum Edi Sudiyo: GSPI Bukan Underbow Sayap Partai
banner 728x90

Rakernas ke-II, Ketum Edi Sudiyo: GSPI Bukan Underbow Sayap Partai

banner 325x300
banner 451x150

Rakernas ke-II, Ketum Edi Sudiyo: GSPI Bukan Underbow Sayap Partai

EX-POSE, Bogor – Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) melaksanakan rapat kerja nasional (Rakernas) ke-II yang bertujuan berkarya untuk Indonesia maju di Hotel Purnama, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor pada Jumat, 3 Maret 2023.

Giat ini mengangkat tema Bersama Mengawal Demokrasi Dalam menyongsong Pemilihan Umum 2024. Dan di hadiri perwakilan GSPI Provinsi dan Daerah.

EX-POSE.NET NEWS : Latest-Trusted-Objective || Terima kasih sudah masuk dan membaca Portal Berita-Berita kami

banner 728x90

Ketua umum Edi Sudiyo mengatakan, GPSI di bentuk baru tiga tahun dan sudah berdiri di 22 Provinsi.

“Rakernas GSPI yang ke dua, organisasi yang berusia tiga tahun ini sudah mengembangkan sayap di 22 Provinsi. Namun pada tahun ke tiga, GSPI lebih akan lebih solid,” katanya.

Ia meminta kepada rekan se-organisasi untuk memperjuangkan hak masyarakat. Tentu nya dengan tenaga pemikiran yang bersenergi.

“Pastinya di acara Rekernas ini sesuai dengan tema di atas, konsolidasi sesama pengurus DPP, DPD dan DPC. Untuk kedepan nya saya berharap dapat membahas program-program dan mengevaluasi,” ujar Edi.

Edi menambahkan, dari pembekalan ini teman-teman di Provinsi dan Daerah adalah bagaimana mengelolah GSPI ini.

“Dengan hati sistem kekeluargaan, koordinasi dan tidak ada istilah garis komando. Karena garis komando ada atasan dan bawahan sebab ini organisasi,” bebernya.

Kesempatan yang sama, Janny Erika selaku Sekjen GPSI menjelaskan, Rakernas ini dengan tema di atas, relawan di dalam nya itu terdiri dari berbagai macam Partai Politik anggota nya. Meskipun berbeda dengan pilihan tapi akan mengedepankan kepentingan masyarakat. Jadi akan menciptakan Pemilu yang damai, tertib dan aman.

“Guna mencegah dengan pemberitaan hoax dan kemudian mencegah keselisihpahaman. GSPI ini tidak berpolitik praktis artinya tidak berpihak kepada salah satu Partai Politik. Tetapi kami akan menggunakan hak Politik nya pada saat Pemilu yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara itu, Pendiri GSPI Ramlan menekankan jadi seorang nelayan yang hebat harus melalui badai yang hebat pula.

“Kutitipkan GSPI untuk bisa mengarungi badai itu dengan seorang nahkoda yang hebat,” ujarnya.

 

Penulis : Gus Sigit
Editor : Rieqhe
 

Berita Lain : Rakernas BKKBN, Panglima TNI Hadir

 

Rakernas / EX-POSE

Visited 7 times, 1 visit(s) today
banner 325x300 banner 728x90
banner 325x300 banner 728x90