Rapim BPP KTT Evaluasi dan Konsolidasi Internal meningkatkan Elektabilitas Kinerja Presidium.

 

EX-POSE.NET, KABUPATEN TANGERANG, – Guna membahas kinerja para pemimpin dari 6 wilayah Daerah Otonomi Baru ( DOB ) Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah ( BPP KTT) Menggelar Rapat Pimpinan ( Rapim) yang di selenggarakan di Aula kantor Desa Soradita, kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, sabtu (12/3/2022)

Hadir dalam Rapim tersebut Ketua Umum ( BPP KTT) Nurdin HM Satibi, Ketua Sosialisasi Executive ( BPP KTT) H.M.Uton MM. Sekertaris Desa ( Sekdes )Soradita H.M pahlepi Sh, Wakil ketua DPRD F Demokrat Adi Tiya Wijaya, Ketua Media Center ( BPP KTT) Muhtadin, Ketua Pertiwi (BPP KTT) Sri Mulyati (Ayu), Koordinator Camat ( Korcam) dan ibu ibu pertiwi dari enam wilayah diantaranya Kelapa dua, Pagedangan, Legok, Cisauk, Curug, Panongan.

H.M.Pahlepi S.H. Sekdes Desa Soradita menyampaikan supaya semua dukungan warga warga yang berada di wilayah cisauk yang menurut nya cisauk sudah 100 ℅ mendukung ada nya pemekaran ini, harus segera di jadikan acuan untuk menjadikan daerah otonomi baru segera digulirkan pungkasnya .

Nurdin H.M Satibi, Ketua Umum BPP -KTT mengatakan Korcam Korcam, kordes kordes ,korkel, para Pertiwi dan setiap pergerakan harus sudah mengapresiasi pergerakan yang ada di seluruh kecamatan yang ada di tangerang tengah sumber aspirasi dari segala aspirasi masyarakat tangerang tengah sampai definitif menjadi kota baru tangerang tengah, tuturnya.

Dan Nurdin juga menambahkan bahwa seluruh Camat- camat dari enam kecamatan sdh sangat merespont dengan akan di gulirkan nya kota tangerang tengah..
Karena meneruskan pembicaraan Dewan Aditya wijaya, bahwa perencanaan pemekaran kabupaten tangerang menjadi beberapa wilayah itu sdh menjadi rencana para pemimpin terdahulu dari jaman Bupati kolonel (pur) Agus Junara – Drs H. Ismet iskandar Msi. ( untuk Tangerang Selatan, Tangerang Tengah, Tangerang utara)
Jadi BPP -KTT ini meneruskan WARISAN dari Bupati Bupati terdahulu.ucap Nurdin.

H.M.Supriyadi DPRD Fraksi PDIP sangat mendukung adanya pergerakan dan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah menurutnya wilayah dari enam kecamatan ini sudah layak untuk di Mekar kan dan menjadi daerah otonomi baru ( DOB) kota tangerang tengah

Para Ketua Korcam dari 6 wilayah pun menyatakan bahwa pada dasarnya kami sudah Mulai aspirasi dukungan secara politis di laksanakan dengan adanya baleho baleho, sosialisasi ke masyarakat, menurut mereka “masa sih ujung tombaknya saja sudah menunyetujui adanya pemekaran Daerah otonomi baru, kita tidak segera bergerak, imbuh dari salah satu Korcam.

Adi tiya Wijaya wakil Ketua DPRD Fraksi Demokrat menjelaskan ada beberapa anggota DPRD dari wilayah yang berada di pemekaran kota baru tangerang tengah ini kami sangat mendukung adanya DOB sebelum nya dulu yang di pilih untuk pemekaran tangerang tengah cuma 6 kecamatan ternyata Bupati tangerang Ahmed zaki Iskandar menambah 1 lagi wilayah jadi enam wilayah kecamatan yang di Mekar kan. Tutupnya

Ketua sosialisasi BPP KTT H.M.Uton MM menambahkan pada dasarnya semua dukungan untuk terbentuknya Kota baru tangerang tengah sudah memenuhi syarat baik dari sumber daya ekonomi maupun dari sumber daya manusia nya serta sarana pendukung lainnya .

Di tutup dengan acara Siraman Rohani oleh KH, Lukman Nurhakim alias KH Arjuna dari desa Ciangir kec Legok.

( Red-Galih RM )

Visited 7 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan