Nurdin H.M Satibi : Media Center Harus Bersinergi Dengan Semua Elemen.

EX – POSE.NET, KABUPATEN TANGERANG -Guna membahas program kerja jangka panjang dan jangka pendek Media Center Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah ( MC BPP-KTT ) menggelar Rapat anggota bertempat di kampung Cicayur 1, Desa Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kamis (24/2/2022)

Hadir dalam rapat tersebut Ketua Umum Presidium BPP KTT Nurdin H.M. Satibi, Ketua Media Center BPP-KTT Muhtadin, Ketua MAC LMP Kecamatan Curug Haerudiyansyah, Ketua MAC LMP Kecamatan Pagedangan Suntex, serta segenap pengurus Media Center BPP-KTT dan Anggota MAC LMP.

Nurdin H.M. Satibi selaku Ketua Umum Presidium BPP-KTT menyampaikan, progam kerja yang harus segera di laksanakan adalah bersosialisasi ke masyarakat, dengan cara mengadakan wawancara, memberikan bantuan kesehatan, pembagian masker, stiker dan meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Tangerang Tengah.

BACA JUGA :   Jaga Keamanan Kesatrian, Anggota Piket Satbrimob Polda Banten Lakukan Patroli

Saya berharap kepada Media Center dapat bersinergi dengan semua elemen baik itu kepada Presidium BPP-KTT, Instansi, Institusi serta lapisan masyarakat guna mewujudkan kan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Tangerang Tengah yang kita perjuangkan,” ucapnya.

Ketua Media Center BPP-KTT Muhtadin, mendukung apa yang telah di sampaikan oleh ketua Umum Presidium BPP KTT Nurdin HM Satibi, yang telah memberikan arahan dan menginstruksikan, kepada rekan-rekan media agar segera melaksanakan kegiatan yang telah di program.

BACA JUGA :   Resmi !! Kolonel Inf Achiruddin, S.E., Jabat Danrem 074/Warastratama

Kepada anggota Media Center, saya berharap agar segera membuat program baik jangka pandem maupun program kerja jangka panjang, untuk jangka pendek kita akan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan cara bagi-bagi masker di 6 Kecamatan.” jelasnya

Sementara itu Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Kecamatan Curug Haerudiyansyah mengatakan, kami sangat mendukung dengan adanya pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB)

Kami siap membantu program kerja demi terbentuknya Tangerang Tengah ini, harapan kami masyarakat lebih baik dan lebih maju dalam bidang apapun, dan saya sangat berterima kasih kepada Ketua Umum Presidium yang telah mengundang dan mengajak kami untuk bergabung.” Tutupnya.

BACA JUGA :   Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak patroli dialogis dan himbauan prokes covid 19 kepada masyarakat

( Red – Galih RM )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.