Sukses Digelar Puncak Giat HUT RI Ke 78 di Perum TNI Puspa Raya

Sukses Digelar Puncak Giat HUT RI ke 78

Sukses Digelar Puncak Kegiatan HUT RI Ke 78 di Perum TNI Puspa Raya

EXPOSE NET, Bogor || Puncak acara seluruh rangkaian kegiatan yang ditujukan guna memeriahkan HUT RI ke 78 dilingkungan RW 12 Perumahan TNI Puspa Raya Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, sukses di gelar pada Minggu (27/08/2023) malam.

 

Kegiatan puncak acara HUT RI ke 78 ini yang dipusatkan di Lapangan Olahraga depan Balai Serba Guna RW 12, di Jalan Puspa Raya kegiatan tersebut berlangsung semarak dan meriah, diisi dengan acara olahraga bersama dan sekaligus juga pembagian hadiah lomba kebersihan kepada para pemenang diberikan Doorprize.

Acara ini dibuka secara langsung oleh Ketua RW 12 Perum TNI Puspa Raya yang juga sebagai  penanggungjawab kegiatan HUT RI ke 78 yakni Trisno Irianto.

Dalam sambutannya, Trisno Irianto sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada panitia maupun warga RW 12 dan  Sponsor acara yang sudah ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan dan perlombaan dalam rangka memeriahkan serta menyemangati HUT RI ke 78 tahun, sehingga berjalan sukses dan lancar.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia, Ketua RT, Kepada Para Donatur dan Sponsor kegiatan Danakirti Media Groups yang ikut serta dalam mensukseskan seluruh kegiatan yang ada khususnya, warga RW 12 atas partisipasi yang ada” kata Trisno Irianto.

Sukses Digelar Puncak HUT RI

 

Dirinya turut mengucapkan selamat kepada para pemenang Piala Bergilir Lomba Kebersihan. Bagi peserta yang belum berhasil menjadi sebagai pemenang diimbau untuk tetap semangat dan tidak berkecil hati.

 

“Dalam perlombaan kalah atau menang itu sesuatu yang biasa, di tahun depan perlombaan akan kita laksanakan kembali,” tutur Ketua RW 12 Trisno Irianto.

 

Dalam kesempatan yang sama, Trisno Irianto juga mengingatkan kepada seluruh warga dilingkungannya untuk tetap selalu menjaga tali silaturahmi serta persatuan dan kesatuan.

 

“Mari kita bersama-sama tetap menjaga hubungan silaturahmi bersama,” pungkas Trisno.

Sukses Gelar Puncak

Sementara itu, Ketua Panitia Jumali menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi warga serta para sponsor yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 78 tahun ini.

 

“Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan–berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Jika dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekurangan, atas nama panitia kami menyampaikan permohonan maaf,” ungkapnya.

 

Sukses HUT RI

Acara yang dimulai dengan kegiatan olahraga bersama yang dipandu oleh Hj. Sarmunah Khoirul Ikhwan dan Suhendar serta ramah tamah dan diakhiri dengan pembagian Door Prize sebanyak 60 orang pengunjung atau peserta.

Terlihat juga beberapa stand yang ikut memeriahkan acara tersebut seperti minuman Top Kopi Neo Capuccino, Minyak Mikita, Telur murah.

Tampak Hadir dalam acara itu, Babinsa Serka Narpin , Babinmas Iptu Syahrul, Ketua DKM Mesjid Al Muhajirin, H Khoirul Ikhwan, para ketua RT dengan nama nama sebagai berikut ; RT01 Slamet, RT 02 Subroto, RT 03 Kemis
RT 04 Sutrisno, RT 05 Anton serta perwakilan dari PT. Danakirti Media Groups. ( Aninggeldivita)

 

 

#HUT_RI #PERUM _TNI _PUSPA _RAYA

Sukses Digelar Puncak Giat HUT RI Ke 78 / danakirtimedia
Visited 6 times, 1 visit(s) today

Respon (2)

Komentar ditutup.