Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023

Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023

EXPOSE NET, Jakarta || Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono menghadiri pembukaan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71, berlangsung mulai tanggal 20 – 24 September 2023, dengan mengusung tema “UMKM Bhayangkari Naik Kelas, Menciptakan Bhayangkari Mandiri”, dibuka oleh Ketua umum Bayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Rabu (20/9/2023).

Dalam sambutannya Ketum Bhayangkari menyampaikan rasa bangga penghargaan kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 ini, kepada PT. Bank Mandiri Tbk, PT. Sungai Budi dan Telkomsel serta seluruh peserta UMKM yang telah ikut berpartisipasi,” ucapnya.

Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023, menyediakan 488 stand dengan mengedepankan karya dan produk serta kuliner UMKM Bhayangkari dari seluruh Indonesia, yang juga diikuti oleh berbagai pelaku UMKM Fashion, griya dan kuliner lainnya, baik dari berbagai organisasi dan perorangan dari seluruh Indonesia.

Selanjutnya Ny. Juliati Sigit Prabowo secara resmi membuka Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023, “Selanjutnya dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 saya nyatakan di buka,” pungkasnya.

Turut hadir Ketum dan Waketum pada masanya Ibu Nani Sanusi, Ibu Weni Sutanto, Ibu Nani Bambang Hendarso, Ibu Weni Timur Pradopo, Ibu Elly Sutarman, Ibu Ning Haiti, Ibu Nunun Adang Dorojatun, Ibu Yeti Nana sukarna, Ibu-ibu Dewan Kerajinan Nasional, Ketum Jalasenastri (diwakili Waketum), Waketum Bhayangkari Ny. Evi Agus Andrianto, Ketum Dian Kemala, Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, Para ketua Gabungan/ Cabang/ Daerah dan diluar struktur Bhayangkari, Wakil Dirut PT. Bank Mandiri Tbk, Dir PT. Sungai Budi Group dan GM Bisnis Central Jabotabek, Telkomsel. (Puspen TNI).

Kapolri: Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Semangat Jaga Persatuan – Kesatuan

 

Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara/ danakirtimedia
Visited 12 times, 1 visit(s) today