Danramil Tipe B 0808/14 Kesamben, Himbau Agar PTM Di Sekolah Tetap Patuhi Protkes

 

Ex-pose.net,Blitar – Karena situasi pandemi Covid-19 masih belum berakhir, maka dalam pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas disekolah, diharapkan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.

Menyikapi hal tersebut dan untuk mengantisipasi terjadinya klaster baru kasus positif Covid-19 di sekolah, maka Babinsa Koramil Tipe B 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar Serda Jumadi dengan penuh semangat selalu melaksanakan pemantauan dan memonitor secara langsung kegiatan PTM terbatas di sekolah, yang berada di wilayah binaannya.

Untuk kali ini Serda Jumadi melaksanakan pemantauan PTM secara langsung di TK Dharma Wanita Ds. Pagerwojo Kec. Kesamben Kab. Blitar, Senin (21/2/2022).

BACA JUGA :   Kejar Target Vaksinasi Anak, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Terus Dampingi Para Nakes

Pemantauan dan pengecekan secara langsung ini, dengan tujuan untuk memastikan kesiapan sekolah, yang sedang melaksanakan PTM. Kegiatan pemantauan PTM secara langsung di sekolah, difokuskan pada masalah protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah.

Di antaranya tempat cuci tangan, hand sanitizer dan thermogun, serta untuk jarak dalam proses belajar mengajar harus tetap diperhatikan dan disesuaikan dengan ketentuan. Dengan tidak lupa agar selalu memakai masker, ingat kita harus tetap waspada, karena Covid-19 masih ada.

BACA JUGA :   Jelang Porprov Kepri 2022, PSTI Tanjungpinang Seleksi Puluhan Atlet Takraw

Danramil Tipe B 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Moh.Adchiyak saat di temui menegaskan, bahwa kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh Babinsa ini, dengan tujuan untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, jelasnya.

Kapten Inf Adchiyak juga menambahkan, bahwa di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, protokol kesehatan 5M merupakan kunci penting, sekaligus hal ini sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tegasnya

BACA JUGA :   Ir Supriyanto Terpilih Sebagai Ketua Umum IPJT 2022 - 2027

(Res_ari).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.