Mengejar Layangan Putus, Bocah 13 Tahun Tercebur Ke Dalam Sumur Tua

Mengejar Layangan Putus, Bocah 13 Tahun Tercebur Ke Dalam Sumur Tua

Ex-pose.net, Kemang- Seorang bocah kecil berumur 13 tahun dikabarkan tercebur ke dalam sumur tua di Kampung Situ RT 3 RW 2, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, kemarin.

Bocah cilik (bocil) yang diketahui bernama Ikhsan itu tercebur ke dalam sumur tua saat mencoba mengejar layang – layang putus di wilayah kampungnya.

Nahas, diduga tidak tahu adanya lubang sumur tua itu, dirinya pun langsung tercebur ke dalam sumur tua yang diperkirakan sedalam 13 meter tersebut.

Warga masyarakat sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung memberikan pertolongan kepada Ikhsan dengan peralatan yang ada.

Setelah beberapa lama, Ikhsan berhasil di ditolong dalam keadaan selamat dan hanya menderita luka ringat serta syok.

“Alhamdulillah Ikhsan selamat, tadi banyak warga yang membantu dan menolong. Dia hanya luka ringan, karena kedalaman air hanya satu meter,” kata M. Robi paman dari korban.

Informasi soal adanya musibah bocil yang jatuh ke dalam lubang sumur tua tersebut, juga di iyakan oleh Sekdes Pabuaran, Sopyan. Ia mengaku mendapatkan kabar itu dari laporan warga masyarakat dan aparatur lingkungan setempat.

“Iya betul, ada musibah kejadian itu. Saat itu kami memang tidak ke lokasi karena sedang ada rapat di desa. Alhamdulillah kondisi korban selamat dan saat ini dalam proses pengobatan dan pemulihan,” Pungkasnya

Penulis:Affan

Visited 5 times, 1 visit(s) today