Golf, TNI  

Pertajam Diplomasi, Pertemuan Athan Negara-Negara Sahabat

Pertajam Diplomasi, Pertemuan Atase Pertahanan (Athan) Negara-Negara Sahabat

EXPOSE NET, Jakarta — Dalam rangka terus meningkatkan dan mempertajam diplomasi militer, TNI kembali menginisiasi pertemuan dengan atase Pertahanan (Athan) negara-negara sahabat dalam suasana yang akrab dan santai di sebuah acara olahraga bersama golf.

Hadir pada kegiatan tersebut para pejabat Mabes TNI, pejabat Angkatan dan Kementerian Pertahanan.

Kegiatan olahraga bersama ini menjadi sarana untuk meningkatkan hubungan persahabatan dan kerjasama Atase Pertahanan negara sahabat dengan jajaran TNI yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Demikian disampaikan Waasintel Panglima TNI Brigadir Jenderal Bosco Haryo Yunanto mewakili Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., pada saat olahraga Golf bersama dengan para Atase Pertahanan negara sahabat, bertempat di Riverside Golf, Cimanggis, Jawa Barat, Jumat (22/09/2023).

Dalam sambutannya, Waasintel Panglima TNI menyampaikan bahwa selain untuk kepentingan kebugaran dan kesehatan, olahraga juga dapat memperkuat ikatan tali silaturahmi antara pejabat TNI, Angkatan dan Kementerian Pertahanan, untuk lebih terjalin komunikasi, dan kebersamaan.

Kegiatan yang diikuti oleh 50 peserta ini, dapat membangun komunikasi yang lebih intens, sehingga Athan RI dapat bersinergi dengan para pihak terkait dalam kegiatan-kegiatan lain di masa yang akan datang.

Dalam waktu dekat Sintel TNI berencana mengundang para Atase Pertahanan dalam rangka kegiatan Military Atase Tour (Milatour). (Puspen TNI).

Pertajam Diplomasi / danakirtimedia

Visited 1 times, 1 visit(s) today