Resmi Jabat Kapolres Rembang, Ini Profile AKBP Suryadi

Profile AKBP Suryadi

Resmi Jabat Kapolres Rembang, Ini Profile AKBP Suryadi 

EX-POSE.NET, Rembang- AKBP Suryadi SIK, MH resmi menjabat sebagai Kapolres Rembang menggantikan AKBP Dandy Ario Yustiawan bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Selasa (2/5/2023) lalu.

Sertijab tersebut di pimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Kapolres Rembang lama AKBP Dandy Ario Yustiawan menempati tugas baru sebagai Wakapolresta Pati.

AKBP Dandy Ario Yustiawan mengucapkan terimakasih kepada personel di jajaran Polres Rembang atas kerjasama yang telah terjalin selama 1 tahun 11 bulan. Sehingga semua pekerjaan yang di embanya sebagai Kapolres Rembang dan anggota Polri berjalan aman dan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih rekan-rekan sudah mendukung dan membantu dalam tugas selaku Kapolres. Alhamdulilah bisa di laksanakan dengan baik dan lancar,” katanya pada Selasa, 9 Mei 2023.

Ia pun memohon maaf apabila kesalahan pada pelaksanaan tugas. Baik dalam hubungan kedinasan maupun hubungan secara pribadi.

“Selain itu juga memohon doa agar di tempat tugas yang baru nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik,” ucap Dandy.

Sementara itu, AKBP Suryadi mengungkapkan kedepan dirinya siap melanjutkan program kerja yang telah di lakukan pendahulunya. Citra Polri itu harus di utamakan di atas kepentingan lain.

“Saya akan lanjutkan program-program beliau (Suryadi-red). Sedikit banyak sudah mengikuti dari beberapa anggota yang kami kenal. Program positif cukuplah banyak,” ujarnya .

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Jabatan baru sebagai bagian dari menyongsong kenaikan pangkat menjadi Komisaris Besar (Kombes) Polisi, ” tambahnya.

Program Kerja yang ingin di lakukan nantinya yakni, Polres Rembang Polisi Ngaji dan Polisi Nyantri. Selain itu untuk menyelaraskan dengan program Pemkab Rembang. Dan pihaknya membuat slogan Polres Rembang Gemilang .

“saya mengenal Rembang sebagai Kota yang aman dan kondusi Karena adanya peran banyak Ulama . Sehingga tidak ada Kejahatan-kejahatan yang mencolok. Walaupun ada sebagian kasus yang lerlu di antisipasi, ” kata Suryadi.

Untuk di ketahui, AKBP Suryadi merupakan putra daerah yang lahir dan besar di Kota Rembang tepatnya di Desa Selopuro Kecamatan Lasem. Sebelum menjadi Kapolres Rembang, Suryadi menjabat Kasubdit 3 Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalimantan timur. Ia saat ini berusia 43 tahun, alumnus SMA N 1 Lasem.

AKBP Suryadi kini mengemban tugas dan tanggung jawab menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Rembang. Perlu di ketahui dirinya lulusan akademi kepolisian tahun 2002 dan berpengalaman dalam bidang Reserse (MCS).

Penulis : A . Lathif
Editor : Rieqhe

Berita Lain : Polres Rembang Amankan Pemuda Penjual Bahan Peledak Mercon

 

Resmi / Danakirtimedia

Visited 85 times, 1 visit(s) today