Kemenkumham DIY Gelar SPKP-SPAK, Kakanwil: Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik 

Kemenkumham DIY gelar SPKP-SPAK, Kakanwil: Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Ex-Pose.net, Yogyakarta – Kanwil Kemenkumham Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar evaluasi Survei Persepsi Kepuasan Pelayanan Publik (SPKP). Dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) di Ruang Rapat Kanwil Kemennkumham DIY pada Selasa (23/1/2024).

Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Agung Rektono Seto mengatakan survei ini menghasilkan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang dapat menjadi bahan evaluasi peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Hasil survei tersebut memetakan apa yang di rasakan oleh masyarakat. Setelah mengakses pelayanan publik yang tersedia di Kanwil Kemenkumham DIY,” katanya.

“Survei ini untuk melihat bagaimana persepsi masyarakat terhadap kinerja kita. Ini menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik,” sambung Agung.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada jajarannya yang telah di siplin dalam pelaporan LHKPN maupun LHKASN. Serta partisipasi terus di harapkan dalam rangka mengisi survei internal.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih atas kecepatan Bapak Ibu sekalian melaporkan LHKPN dan LHKASN. Dan kecepatan dalam pengisian survei,” ungkapnya

Kegiatan ini di hadiri Kepala Divisi Administrasi Topan Sopuan, Kepala Divisi Keimigrasian M Yani Firdaus dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Agung Aribawa. Serta Kepala Bidang HAM, Purwanto, para pegawai Bidang HAM dan Tim Survei SPKP dan SPAK Kanwil Kemenkumham DIY.

 

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham DIY 
Editor : Rieke

 

Visited 1 times, 1 visit(s) today