Jadikan Keluarga Sebagai Rumah yang Nyaman dan Bahagia

Jadikan Keluarga Sebagai Rumah yang Nyaman dan Bahagia

EX-POSE NET, BANDUNG || Kita sering terjebak dalam berbagai kesibukan aktifitas kerja dan organisasi namun kita tidak boleh melupakan peran kita sebagai seorang ibu yang kehadirannya di tengah keluarga sangat dibutuhkan sebagai support system bagi suami dan anak-anak kita. Jadikan keluarga sebagai sebuah rumah yang nyaman dan bahagia dengan mewujudkan suasana tenang, damai dalam keluarga, memberikan perhatian yang cukup kepada suami dan anak-anak.

Demikian disampaikan Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono saat memberikan pengarahan kepada istri-istri Perwira Siswa (Pasis) Dikreg 51 Sesko TNI TA. 2023 bertempat di Gedung Serasan Sesko TNI Jl. R.A.A. Marta Negara No.11 Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/3/2023).

Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan bahwa selain istri pasis negara sahabat, istri-istri Pasis Dikreg 51 Sesko TNI adalah bagian dari organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini serta Bhayangkari yang merupakan organisasi yang dibentuk dengan sebuah filosofi yaitu memberikan manfaat terhadap anggotanya dan menjadi wadah untuk menuangkan kreativitas dan inovasi dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga mulai dari aspek ekonomi dan kesehatan.

“Organisasi ini harus di dasari oleh prinsip kekeluargaan dan saling mengayomi layaknya seorang kakak kepada adiknya atau ibu kepada anaknya. Peganglah selalu filosofi ini,” tegas Ny. Vero Yudo Magono.

Lebih lanjut Ny. Vero Yudo Margono menjelaskan, sebagai istri dan pendamping perwira siswa Dikreg ke-51 Sesko TNI TA 2023, calon pemimpin di masa depan, hendaknya senantiasa bersyukur karena para suami berkesempatan untuk mengikuti pendidikan di Sesko TNI, karena Sesko TNI merupakan jenjang pendidikan pengembangan umum tertinggi di TNI.

“Para istri tidak hanya dituntut untuk memotivasi suami, namun harus ikut membantu dan berperan aktif dalam segala bentuk kegiatan yang merupakan tanggung jawab suami serta menjaga nama baik keluarga selama suami mengikuti pendidikan,” pesan Ketum Dharma Pertiwi.

Di akhir pengarahannya, Ketum Dharma Pertiwi berpesan kepada istri-istri Pasis Dikreg 51 Sesko TNI TA. 2023 untuk menjadikan pertemuan kali ini untuk saling mengenal dan bertukar pengalaman, jalin komunikasi antar istri Pasis Dikreg 51 Sesko TNI sehingga terbentuk ikatan keluarga supaya tetap terjalin silaturahmi dan kebersamaan, jaga etika busana, berbicara dan pergaulan serta hindari pinjol, judi online, LGBT, KDRT dan Narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, Ketum Persit Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, Ketum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI Ny. Ika Kusworo. (Puspen TNI).

 

 

 

 

Selanjutnya

 

 

 

Baca Berita : Lainya

Jadikan Keluarga Sebagai Rumah / danakirtimedia
Visited 3 times, 1 visit(s) today